Cegah Stunting, Kapolsek Kemayoran Bagikan Sembako Dan Susu Kepada Masyarakat

  • Bagikan

Jakarta –  Porosnusantara.co.id – Dalam upaya pencegahan Stunting, Kapolsek Kemayoran Kompol Arnold Julius Simanjuntak bersama Wakapolsek Kemayoran AKP Suparno dan Kasi Humas Bripka Ricky Sihite turun langsung memberikan bantuan berupa sembako dan susu. Pembagian dilakukan di Jl. Gg Spoor Dalam RT.012/RW.5 Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Jakarta Pusat. Rabu (28/2/2024).

Bantuan sembako dan susu tersebut diberikan khusus kepada warga yang anaknya terdampak stunting.

Salah satu warga yang menerima bantuan yaitu Bapak Suparmin memiliki 2 Orang anak yaitu Muhammad Danu Saputra (5 tahun) dan Abdillah Fatir (3 tahun), mengungkapkan apresiasi kepada pihak Polsek Kemayoran atas kepedulian mereka terhadap lingkungan.

Kapolsek Kompol Arnold Julius Simanjuntak juga menyampaikan harapannya agar pembagian sembako ini tidak hanya sekadar bantuan materil, tetapi juga menjadi motivasi bagi warga untuk hidup sehat dan menjauhi pelanggaran hukum.

Dukungan dan arahan dari pihak Kepolisian diharapkan dapat memperkuat kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kepatuhan pada hukum dalam masyarakat. )Tommy.)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *