Babinsa Koramil 427-06 Baradatu Turut Hadiri Pelantikan KPPS Pemilu 2024, Kampung Gunung Katun

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Babinsa Koramil 427-06 Baradatu turut Koptu Novan menghadiri pelaksanaan pelantikan KPPS ( Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara ) Kampung Gunung Katun sebanyak 140 orang yang hari ini di Lantik di Kantor PPS setempat, Kamis 25/01/2024.

Tampak hadir pada pelaksanaan pelantikan tersebut, Ketua KPPS beserta anggota, Kepala Kampung Gunung Katun dan Jajaran, Babinsa Kampung Gunung Katun, PKD Kampung Gunung Katun, beserta para peserta KPPS yang akan di Lantik.

Dalam sambutannya Babinsa Koramil 427-06 Baradatu Koptu Novan sampaikan,” pada hari ini sebanyak 140 KPPS akan di Lantik secara bersamaan dan setelah nanti sudah di lantik maka harapan kami saya mewakili Danramil 427-06 Kecamatan Baradatu yang kebetulan Kampung Gunung Katun ini adalah Wilayah binaan saya selaku Babinsa nya, maka dari itu saya berharap kepada reken – rekam supaya betul – betul dan bersungguh – sungguh dalam menjalankan tugas sebagai panitia pelaksana Pemilu 2024 mendatang sebagai KPPS,” Kata Babinsa Novan.

Masih Babinsa Koramil 427-06 Baradatu Koptu Novan,” maka dari itu saya berpesan mari sama – sama kita sukseskan pemilu ini sehingga benar – benar terlaksana sesuai perundang – undangan, dan jaga netralisir kita sebagai penyelenggara dan tidak memihak manapun. apalagi mengarahkan pihak pihak tertentu untuk memilih salah satu calon untuk di menangkan, sehingga memancing kericuhan dan apalagi TPS di Gunung Katun ini banyak sekali yakni 20 TPS tempat pemungutan suara pemilu mendatang,” Jelas Babinsa Koptu Novan.

Lanjut Babinsa Koramil 427-06 Baradatu Koptu Novan,” untuk itu mari bersama – sama kita mensukseskan pemilu dan saya selaku aparat penegak hukum yang sudah jelas TNI dan Polri, sipat nya netral dan tidak bisa ikut dalam semua kegiatan Pemilu dan hak pilih, kami selaku aparat penegak hukum hanya bisa mengamankan pelaksanaan dengan sebaik – baiknya demi kedamaian dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang. mari bersama saling bahu membahu antara penyelenggara dan masyarakat hususnya di wilayah binaan kami yaitu Kampung Gunung Katun,” Imbuhnya.

Indera.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *