Seni  

Yang Maha Tawa, Film “Srimulat: Hidup Memang Komedi”Angkat Perjuangan Meraih Popularitas Bintang

Jakarta, porosnusantara.co.id – TelevisiFilm “Srimulat: Hidup Memang Komedi” merilis poster dan trailer terbaru,mengisahkan perjalanan baru grup lawak legendaris Srimulat saat merekamerantau ke Jakarta.

Jakarta, 31 Oktober 2023 – Film terbaru MNC Pictures dan IDN Pictures“Srimulat: Hidup Memang Komedi” merilis poster resmi dan trailer terbaru. Filmyang disutradarai Fajar Nugros dan diproduseri Emilka Chaidir bersama SusantiDewi ini akan hadir dengan humor “Yang Maha Tawa.”“Srimulat: Hidup Memang Komedi” akan mengisahkan perjuangan grup lawak asaldaerah, Srimulat, dalam meraih popularitas sebagai bintang televisi.

BACA JUGA  Bupati Wajo Ajak Mahasiswa Jaga Dan Lestarikan Budaya Lokal Wajo.

Untuk merebuthati penonton Indonesia, para anggota Srimulat pun harus menemukan karakterunik mereka masing-masing.“Srimulat: Hidup Memang Komedi” secara mendalam menghadirkan perjuanganGepeng dalam menemukan jati dirinya sebagai pelawak sekaligus kisah romansanyadengan Royani. Sementara itu, Tessy mengalami krisis identitas yang berujungdipenjara dan menambah kompleksitas perjalanan Srimulat.

BACA JUGA  World Water Forum (WWF) ke-9 Senegal, Menteri Basuki Bermain Angklung Bersama Sejumlah Delegasi

Namun, melaluiperjuangan dan tantangan ini, kru Srimulat menyadari betapa pentingnya kerjasama dan kasih sayang dalam menghadapi masalah masing-masing. Merekaakhirnya menyatukan langkah sebagai tim yang solid dan berhasil memberikanpenampilan yang menghibur bagi warga Indonesia melalui acara televisi nasional.

BACA JUGA  Nitizen Kecewa Pemenang Piala Oscar 2022 di Umumkan di Medsos

Produser Emilka Chaidir menjelaskan, film “Srimulat: Hidup Memang Komedi”menjadi produksi kolaborasi dua rumah produksi untuk menghadirkan cerita yanghangat dan bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.“Film ini adalah persembahan MNC Pictures yang bekerja sama dengan IDNPictures untuk seluruh masyarakat Indonesia yang tentunya memiliki memoribersama tentang grup komedi legendaris Srimulat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *