Berita  

Amazy Virtual Conference 2023: Business Regeneration untuk Bangkit Bersama dan Pulih Lebih Baik serta Peluncuran Produk Terbaru dari Korea

Magfood Group baru saja merayakan anniversary ke-22, dan akhirnya satu tahun lainnya telah berhasil dilewati dengan sukses oleh Amazy Family Resto & Amazy Frozen Food sebagai bagian dari Magfood group.

Kembali, di awal tahun kebangkitan ini Amazy mengadakan Virtual National Conference 2023 yang mengusung tema “Business Regeneration” untuk seluruh mitra usaha Amazy Family Resto, juga para reseller, dropshipper, dan agen Amazy Frozen Food dari seluruh Indonesia.

BACA JUGA  Dankodiklat TNI AD Menyambut Pasukan Lat Ancab Kartika Yudha TA 2021

Banyak sekali value dari conference tahun ini karena dibuka oleh pemaparan langsung dari CEO & Founder PT Magfood Amazy Internasional, Yanty Melianty, yang membahas dinamika bisnis makanan yang serupa dengan lomba yang tidak pernah berakhir. Yanty juga menuturkan “tahun 2023 merupakan tahun penuh harapan, kita baru saja melewati tantangan berat yakni pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia. Mudah-mudahan, tahun ini menjadi tahun yang lebih baik, dan Amazy bisa memasuki era new normal dengan paradigma baru.”

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindamg Sari Laksanakan Pengecekan Hewan Kurban Jenis Kambing, Antisipasi PMK

Pertumbuhan industri makanan dan minuman (mamin) di triwulan III-2022 mencapai 3,57%, lebih tinggi dari periode yang sama tahunlalu yang tercatat 3,49%. Meskipun terdampak pandemi Covid-19, ternyata subsektor mamin masih mampu tumbuh dan berkontribusi pada pertumbuhan industri nonmigas yang mencapai 4,88%.

Industri Makanan, Medan Perang Kompetisi yang “Ganas”

Dinamika pasar industri makanan tidak ada hentinya. Pada saat Amazy dimulai tahun 2007, kondisi ekonomi sehat, organisasi saling bersaing, namun setiap orang punya banyak kesempatan. Saat itu, jauh lebih mudah untuk memanage restoran.

BACA JUGA  Pangkalan TNI AL Dumai Dukung Bank Indonesia Gelar Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2022 di Provinsi Riau

Menurut Yanti Melianty, pada pola industri jaman dahulu, owner hanya memberikan tugas pada crew. Dulu, masih banyak pelanggan yang antusias dan mudah terpuaskan. Sehingga dengan berhasil menyediakan produk sampai ke meja konsumen, owner tetap merayakan kemenangan meski sebenernya pembeli tidak begitu puas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *