Mau Service AC Mobil, Langsung Aja ke Bengkel Cahaya Abadi 

  • Bagikan

Tangerang, porosnusantara.co.id – Tak hanya manusia saja yang perlu melakukan perawatan diri, kendaraan pun demikian. Perawatan ini mulai dari service ac, oli, tune up, central lock dan lainnya. Tujuannya tentu saja agar kendaraan tetap prima ketika digunakan.

Nah, kalau perawatan manusia bisa dilakukan di salon kecantikan, untuk mobil Anda bisa membawanya ke “Bengkel Mobil Cahaya Abadi” yang beralamat di jl. Raya Imam Bonjol Karawaci Tangerang.

Bengkel Mobil Cahaya Abadi sudah berdiri dari tahun 2007 hingga sampai sekarang, “Alhamdulillah banyak pelanggan merasa puas dan jadi pelanggan tetap untuk perawatan dibengkel kami,” jelas Dedi pemilik Bengkel Mobil Cahaya Abadi, Rabu (22/12/2021).

Salah satu pelanggan saat diwawancarai mengatakan sangat puas dengan hasil pekerjaan di Bengkel Mobil Cahaya Abadi, selain pekerjaan yang rapi dan profesional, cara pelayanan ke konsumen juga sangat baik, jadi bengkel ini sangat recommended dan tidak diragukan dalam hal perawatan mobil khususnya service AC maupun pemasang baru atau penggantian baru, ujar pelanggan yang tidak mau disebutkan namanya.

(Usin)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *