oleh

Dengan Arteria Dahlan, Penhumas Akmil Klarifikasi

   

Semarang. porosnusantara.co.id – Kapenhumas Akmil Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P., mengklarifikasi pemberitaan terhadap Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P., yang dikaitkan dengan viralnya insiden cekcok antara orang tua Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, dengan seorang perempuan yang mengaku anak Jenderal di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  Oki Setiana Dewi Pemeran Film Ketika Cinta Bertasbih Penceramah Wirid Korpri Sawahlunto

Dalam rilisnya melalui Pendam IV/Diponegoro, Rabu (24/11/2021), Letkol Arm Kukuh Dwi Antono menyampaikan, bahwa telah beredar pemberitaan  keterlibatan Brigjen TNI Muhammad Zamroni dan istri pada peristiwa keributan di Bandara Soetta yang terjadi pada hari Minggu, 21 November 2021 (video kejadian tersebut viral di Media sosial).

BACA JUGA  Produk Aurora - diluncurkan oleh LASKAR MERAH PUTIH SATU KOMANDO, sebagai salah satu solusi untuk Nutrisi Kesehatan Era Pandemi Covid19

Masih kata Letkol Kukuh, pada kejadian tersebut, Brigjen TNI Muhammad Zamroni dan istri tidak terlibat dan tidak berada di Bandara Soetta. Brigjen TNI Muhammad Zamroni saat ini berdinas di Akademi Militer, Magelang sebagai Widya Iswara Bidang Teknik Akmil.

BACA JUGA  BJI Presda Jakbar Support Korban Kebakaran di Kec Taman Sari

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini