oleh

PMKS Peduli terhadap Korban Si Jago Merah di Krendang Tambora Jakbar

Porosnusantara.co.id – Jakarta Barat – DKI Jakarta – PMKS (Perkumpulan Macan Kota Singkawang dan sekitarnya) melakukan aksi peduli terhadap korban amukan Si Jago Merah yang terjadi di Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (16/10/2021).

Bong Hon Kiun yang adalah Ketua Umum PMKS datang bersama rekan-rekan dengan berseragam dengan logo terpampang macan nampak gagah.

Kehadiran mereka menjalankan visi misi PMKS. Mereka membawa bantuan berupa: beras, mie instan, baju, minyak dan lain-lain untuk saudara-saudara yang terdampak Si Jago Merah.

BACA JUGA  JALAN LINTAS TIMUR MACET DI AKIBATKAN PUTUSNYA JEMBATAN DI KAMPUNG MANGALA KECAMATAN MANGALA TIMUR PROVINSI LAMPUNG

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum menyebutkan, “Perkumpulan dan seluruh putra Kalimantan Barat ikut perihatin dengan saudara kita yang kena musibah Si Jago Merah,” ungkapnya dengan nada yang bergetar menahan haru.

Bong Hon Kiun yang mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan donatur PMKS yang ikut serta dalam doa maupun donasinya untuk saudara kita yang terdampak Si Jago Merah.

BACA JUGA  Kemenperin Fasilitasi 411 IKM Bikin Desain Kemasan dan Merek yang Apik

Pesan PMKS terhadap pemerintah dan masyarakat diungkapkan Bong Hon Kiun “Saya pribadi Bong Hon Kiun menyampaikan semoga pemerintah dapat cepat mencari tahu dari mana asalnya Si Jago Merah atau dapat membantu masyarakat peduli saudara-saudara kita yang terdampak Si Jago Merah yang memang tidak ampun yang terdampak sebanyak 81 rumah dan 100 Kk lebih,” ungkapnya.

BACA JUGA  Antisipasi Penyakit Demam Babi Afrika, Kementan Siapkan Kebijakan Strategis

Hadir dalam kesempatan menyambut kedatangan PMKS Lurah Krendang Al Barkah dan Jhonny M Siahaan selaku Ketua Tagana Provinsi DKI Jakarta.

Menutup kunjungan bantuan, segenap anggota PMKS berfoto bersama sambil meneriakkan yel yel mereka dengan penuh semangat : PMKS Satu Hati Yes Yes Yes!

Reporter: M. Ardiansyah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini