Daerah  

Peserta Didik Sespimmen Polri Lakukan Donor Darah Di PMI Kotamadya Bandung, dalam Giat Ramadhan

Bandung,-Peserta didik Sespimmen angkatan 61 Polri laksanakan kegiatan donor darah untuk bantu kebutuhan persediaan darah di masa Pandemi yang semakin meningkat saat bulan suci Ramadhan di gedung PMI Kotamadya Bandung, Jawa barat (21/4/2021)

Peserta didik Sespimmen angkatan 61 Polri yakni serdik Dhimas Prasetyo, serdik Faisal Andri Pratomo, serdik Hendro Sukmono, serdik Rezi Dharmawan, serdik Ricky Boy. S mengungkapkan inisiatif menggelar kegiatan donor darah ini sebagai ikhtiar untuk membantu PMI Kotamadya Bandung di saat Ramadhan yang kebutuhannya semakin meningkat pada masa Pandemi COVID-19.

BACA JUGA  Diduga Kepsek SDN 33 TL.Ubi Diduga Lecehkan Profesi Wartawan Cumah Minta-Minta Uang.

Selaras di bulan Ramadhan ini Peserta didik Sespimmen angkatan 61 Polri yang ingin mendonorkan darahnya sangat peduli kemanusiaan terhadap masyarakat yang tentunya sangat membutuhkan di masa Pandemi COVID-19 sehingga persediaan darah di PMI Kotamadya Bandung tetap aman.

“Aksi donor kami lakukan sebagai wujud partisipasi Serdik Sespimen Angkatan 61 ini untuk mendukung PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di PMI Kotamadya Bandung,” kata serdik Dhimas Prasetyo.

“Kami bersama kawan-kawan terketuk hati untuk menyumbangkan darah atau donor darah. Meski hal ini sudah senantiasa kami lakukan. Untuk itu kali ini kami ingin mengetuk hati masyarakat agar bersedia untuk donor darah demi kemanusiaan,” kata serdik Faisal Andri Pratomo.

BACA JUGA  Ny. Dessy Afriyanti Adipati Bersama Ny.Ela Listriyeni Ali Rahman Dan Vorian Melita Saipul Kunjungi Pasien RSUD Zainal Abidin Pagar Alam

Saat lakukan donor darah di bulan Ramadhan merupakan kepedulian peserta didik Sespimmen angkatan 61 Polri terhadap masyarakat yang tentunya sangat membutuhkan darah sehingga persediaan darah di PMI Kotamadya Bandung tetap aman di masa Pandemi,” tutur serdik Hendro Sukmono.

“Dalam kegiatan donor darah merupakan ikhtiar kami untuk bertanggung jawab peduli kemanusiaan,” ungkap serdik Rezi Dharmawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *