oleh

Miris SD NEGERI Bengkulu Rejo Sudah Seperti Tidak Di Pergunakan Lagi

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Miris SDN Bengkulu Rejo selaku Kepala Sekolah Bapak ” Surya ” sudah tidak sedap di pandang mata, ini jelas terlihat sudah seperti tidak di pergunakan lagi dan tidak ada perawatan samasekali SDN Bengkulu Rejo Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, Rabu 03/02/2021.

Hal ini terlihat ketika Awak Media melintas di depan Sekolah yang pososi Sekolah tersebut terletak di depan jalan yang ada di Kampung Bengkulu Rejo dan sangat di sayangkan Sekolah tersebut tidak ada Pelang Sekolah seperi umum nya seperti Sekolah, cuma di tulis di dinding sekolah yang suda agak buram.

BACA JUGA  Menristekdikti Wacanakan Undang Rektor Dari Luar Negeri Pimpin PTN

Setelah awak Media singgah di sekolah tersebut, terlihat jelas Sekolah ini bisa di katakan tak sedap di pandang apalagi di tempati. Seperti sudah berpuluh- tahun tak di gunakan, di dalam ruangan terlihat jelas kursi dan meja tidak tersusun rapi lantai berserakan sampah serta Buku cetak milik sekolah terlihat sangat memprihatinkan berserakan di rak yang tidak ter kunci.

BACA JUGA  Waspada Hujan Lebat Akhir Januari 2019 (Potensi Bencana Hidrometeorologi di Beberapa Wilayah 23-30 Januari 2019)

Sedangkan sudah jelas ini bangunan milik pemerintah yang meng habiskan dana lumayan besar untuk membangun sekolah tersebut, namun sangat di sayangkan dan di bengkalikan begitu saja.

Saat awak media memintai keterangan dari warga setempat, pihak Sekolah memang jarang terlihat kesekolah dengan alasan siswa belum masuk sekolah dan masih libur, dan juga Kepala Sekolah tersebut memimpin dua ( 2 ) Sekolah langsung.

BACA JUGA  Presiden Argentina Menerima Mentan, ekspor buah tembus Argentina

Sampai brita ini di naikkan Bapak Surya, Selaku Kepala Sekolah SDN Bengkulu Rejo belum bisa di kompirmasi atau di temui.
Dengan kejadian ini maka Awak media akan langsung ke dinas terkait untuk meng klaripikasi kejadian yang ada di sekolah tersebut.

Indera

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini