IBH dan Farabi Siap Duet di Pilkada Depok 2020

  • Bagikan

Poros Nusantara, Depok – Perhelatan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020 sudah di ambang Fajar , Para Kandidat sudah mulai merapatkan barisan dan menebarkan visi dan misi nya .

Imam Budi Hartono (IBH) diakui telah mampu mendongkrak popularitasnya, kini di Depok semakin banyak meliriknya untuk menjadi pendamping maju diperhelatan pilkada kota Depok pada Desember mendatang.

Menurut IBH dari awal perhelatan pilkada, dirinya telah diminta oleh DPP untuk bisa mensosialisasikan diri, agar popularitas dan elektabilitasnya bisa bersaing dengan incumbent.

Diakuinya hingga saat ini incumbent masih di atas angin. Kendati begitu, dirinya pun mencari sosok yang memiliki elektabilitas cukup mumpuni sehingga bisa bersinergi membangun strategi untuk dapat bersaing dengan Idris yang sekarang menjabat sebagai Wali Kota Depok saat ini.

PKS yang memiliki 12 kursi di parlemen kini memang tengah mencari rekan koalisi untuk mengimbangi incumbent. maka IBH terus ingin meningkatkan elektabilitasnya.

Dikatakan IBH, Sebelum masuk bulan puasa dirinya sudah bertemu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz untuk berkoalisi maju diperhelatan Pilkada pada Desember mendatang

“Saya sudah bertemu dengan beliau dan insyaallah dalam waktu dekat kita akan mensosialisasikan gagasan gagasan untuk membangun kota Depok jika kelak dirinya terpilih”.katanya dikediamannya GDC Kota Kembang Depok baru baru ini

Menurut IBH Farabi telah direstui dan dittugaskan oleh DPP untuk maju diperhelatan Pilkada Depok 2020 mendatang.

“Untuk berpasangan dengan siapa saja kan gak masalah yang terpenting bisa diajak bekerjasama dan bisa memenangkan, intinya dalam berkoalisi bisa meningkatkan elastisitasnya karena kita sama sama baru”ujar IBH

Untuk maju dalam Pilkada nanti.IBH tetap Optimis. Terkait nama dirinya masuk di Pemira PKS, itu adalah mekanisme partai, tetap yang menentukan adalah DPP.

“Saat ini adalah bagaimana terus melakukan sosialisasi agar elektabilitas naik”.

( Wahyu g )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *