Satpas SIM 1221 Polres Depok Berbagi makanan di Jum’at Barokah

  • Bagikan

Poros nusantara Depok – Jum’at Barokah, Satpas SIM Polres 1221 Pasar Segar Depok memberikan hidangan makan siang berupa nasi bungkus secara gratis kepada masyarakat pemohon SIM di ruang Pelayanan, jum’at (27/02)

Hidangan makan siang ini dibagikan langsung kepada para pemohon oleh Kasubnit Satpas SIM 1221 Iptu Firdaus didampingi Aiptu Yenri Akmal usai melaksanakan Sholat Jum’at.

BACA JUGA  MIO Jakarta Barat, Sumbang 20 Sak Semen Untuk Bangun Masjid Di lingkungan Dishub

“Kegiatan ini secara rutin pada hari Jum’at dilakukan oleh petugas Satpas SIM 1221 Polres Depok dalam rangka Jum’at barokah, jadi para pemohon SIM tidak perlu membeli diluar karena kami menyediakan nasi dihari Jum’at.”ujar Firdaus kepada sketsa.

“Di tempat terpisah Aiptu Yendri mengatakan kegiatan ini memang secara rutin kami lakukan dalam rangka Jum’at barokah.

BACA JUGA  Camat Bandar Petalangan Serahkan BLT Secara Simbolis Kepada Warga Di Dua Desa

“Hal ini kami lakukan guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. “jelas Yendri.

Sementara salah satu pemohon SIM Boy mengucapkan terima kasih kepada para petugas Satpas SIM Pasar Segar, yang telah memberikan hidangan makan siang kepada para masyarakat yang membuat SIM.

BACA JUGA  100 Media Online Bakal Perkuat DPC MOI Kota Kupang.

“Ini adalah Jum’at berkah bagi kami, semoga para petugas Satpas SIM yang sedang bertugas mendapatkan berkah yang lebih baik. Adanya kegiatan berbagi ini adalah salah satu bukti memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, imbuh Boy.

( Wahyu g / Harol L* )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *