Menuju opening store Atmos Indonesia, rivate preview juga diselenggarakan untuk sneakerhead dan tamu VIP pada 31 Januari 2020 pukul 18.00 22.00 WIB. Untuk tamu yang hadir, Atmos Indonesia mcnyiapkan t-shirt polos yang dapat dihiasi karya seni secara langsung dari seniman mural temama Indonesia, Darbotz. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan DJ Jnaro & Jidho (de la house) serta berbagai kegiatan menarik, seperti door prize, talk show bersama komunitas sneakers, dan juga sneaker personalization.Pendaftaran giveaway Atmos Indonesia dimulai sejak 25 Januari 2020 melalui website resmi Atmos Indonesia www.atmos.co.id dengan membeli t-shirt limited edition. Pembelian t-shirt juga dapat dibeli langsung di toko Atmos Indonesia. Pada 2 Februari 2020 pukul 18.00 W13, 20 rare sneakers Atmos akan diundi untuk 20 customer yang beruntung. Salah satunya adalah Nike Air Force 1 ‘ParaNoise’, Nike Air Fear Of God, Nike x Off White Vapor Street. Selain itu ada juga Adidas Yeezy 700, Adidas x IvyPark
Perkembangan pencinta sneakers yang pesat mulai berubah dari membeli sneakers untuk dikoleksi menjadi dikoleksi dan juga dipamerkan. Fenomena ini menjadi latar belakang berdirinya Atmos di tahun 2000 oleh Hidefumi Hommyo. Dimulai sebagai toko retail kecil di jalan Ura-Harajuku di Tokyo. Seiring dengan perkembangan gaya hidup, Atmos memperluas cakupannya dengan mulai membuka tokonya di Tokyo, Osaka, New York City, dan Seoul. Pada tahun 2018, Atmos membuka intemasional flagship store di kawasan Asia Tenggara di kota Bangkok, Thailand. Di tahun ini, Atmos kembali membuka tokonya di kota Jakarta, Indonesia.
Para pencinta sneakers dan streetwear mengenal Atmos lewat berbagai kolaborasi spektakuler karya Hirofumi Kojima atau yang dikenal dengan nama Koji sebagai creative director Atmos, bersama beberapa brand temama, seperti Nike, Adidas, Reebok, Puma, dan Asics Tiger. Katya Koji sangat beragam, mulai dari inspirasi binatang seperti gajah, hingga kartun Doraemon.