oleh

Pameran Wisata Terbesar di Indonesia, ASTINDO Travel Fair 2020 Resmi Dibuka.

Poros Nusantara Jakarta, 21 Februarl 2020 – Pameran wisata terbesar di Indonesia AST|NDO Trave| Fair 2020 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) resmi dibuka hari ini dan akan berlangsung sampai tanggal 23 Februari 2020.

Selain Jakarta ASTINDO Travel Fair tahun ini juga akan bedangsung ke 4 kota besar Iainnya di Indonesia, yaitu tanggal 21 23 Februari di Palembang Icon Mall.

Palembang dan tanggal 6 8 Maret di Plaza Andalas Padang Lippo Mall Kuta Bali dan Tunjungan Plaza 6. Surabaya.

BACA JUGA  PT. BA-UPO Sawahlunto Gelar Khitanan Massal

Ketua Umum ASTINDO, Elly Hutabarat. dalam sambutannya menyampaikan, kegembiraannya ASTINDO Travel Fair tahun ini genap memasuki usia yang ke-10.

‘Sejak pertama kali digelar pada tahun 2011. ASTINDO Travel Fair saat ini telah memi|iki positioning sebagai salah satu travel fair yang terbesar dan terlengkap di Indonesia dan menjadi referensi terbaik bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanan wisatanya baik domestik maupun internasional (outbound).

ASTINDO Travel Fair didukung oleh muIti aidines menjadikan consumer show ini berbeda  dengan kebanyakan travel fair yang digelar di Indonesia, dan selalu dinantikan oleh para holidaymakers.” sambut Elly.

BACA JUGA  TAK ADA GADING YANG TIDAK RETAK. TAK ADA MASALAH YANG TAK BERAKHIR SALAH

‘Trend meningkatnya pertumbuhan perjalanan wisata, masyarakat Indonesia setiap tahunnya memicu kami untuk memberikan penawaran harga menarik setiap tahunnya serta, diskon spesial untuk harga tiket dan paket tur wisata dalam dan luar negeri dengan menggandeng, kerjasama dengan mitra industri terkait sepeni maskapai penerbangan agen wisata perbankan asuransi dan ain-Iain,” Ianjut Elly.

BACA JUGA  Harkopnas 2019 Sarat Nuansa Milenial & Digital

Selama ASTINDO Travel Fair beragam paket tujuan wisata domestik dan, mancanegara serta produk dan jasa wisata ditawarkan kepada seluruh pengunjung  dengan harga menarik.

Selain itu para pengunjung dapat memperoteh informasi mengenai destinasi dan trend wisata dalam dan luar negeri.

Menambah semarak perhelatan ajang berkumpulnya para pelaku bisnis industri pariwisata di Indonesia, mulai dari agen travel, maskapai penerbangan, perbankan.

Asuransi perjalanan hotel cruise lines, obyek pariwisata, hingga ragam perlengkapan wisata.

(Indratningtyas*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini