Mobil Pengankut Durian Kecelakaan Tabrak PJU di Wajo, Kades Minta Tanggung Jawab

  • Bagikan

Porosnusantara co.id WAJO Sulsel – Mobil pick up pengangkut durian mengalami kecelekaan tunggal di Jalan Poros Makassar-Palopo, tepatnya Depan Koramil Pitumpanua, Desa Bulu Siwa, Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Selasa (25/2/2020).

Panit 2 Lantas Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo, Iptu Abdul Muhaemin,S.Sos.,SH menyebutkan, kecelakan berawal saat mobil Daihatsu Grand Max, Nopol DD 8572 YE yang di kemudikan oleh Sandi (31) warga Sungguminasa Kabupaten gowa tersebut bergerak dari arah Palopo ke Makasar atau bergerak dari arah utara ke selatan.

 

“Sopir diduga mengantuk sehingga pas melewati jalan menikung, si sopir tiba-tiba hilang kendali sehingga mobil berjalan lurus dan menabrak tiang lampu penerangan jalan umum dan terbalik,” ungkap Iptu Abdul Muhaemin, S.Sos,S.H

Tak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut namun kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta.

Atas peristiwa tersebut, Kades Bulu Siwa Amirulla,ST meminta pertanggungjawaban sopir untuk mengganti rugi lampu penerangan jalan umum (PJU) Karena itu aset desa harus diperbaiki kembali.

 

“Kami minta sopir bertanggung jawab untuk memperbaiki PJU. Karena ini lampu jalan tenaga surya nilainya sekitar 14 juta rupiah,” ujar Amirullah.

(biro-Wajo*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *