oleh

Mengawali Tugas, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

PorosNusantara, Jakarta – Mengawali tugas sebagai Kapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Kompol Agung Wibowo bersama pejabat lama Kompol Lambe Patabang Birana berikut jajaran PNS dan PHL Polsek Tanjung Duren mengadakan kegiatan pengajian dilanjutkan santunan kepada anak yatim piatu warga masyarakat Kecamatan Grogol Petamburan, Kamis (09/01/2020).

BACA JUGA  Lengggahjaya Bersholawat, Tablig Akbar peringataan maulid nabi muhammad saw 1441H

Acara pengajian dan Santunan anak yatim yang digelar di aula lantai III Mapolsek Tanjung Duren, dilaksanakan secara sederhana, dengan diawali pembacaan Yassin dan Tahlil yang di pimpin oleh Ust. Budiyono, kemudian di akhiri pemberian santunan kepada anak Yatim oleh Kapolsek, Waka Polsek dan Para Kanit kepada 50 orang anak Yatim dan Piatu warga masyarakat Kecamatan Grogol Petamburan.

BACA JUGA  Mentan RI syahrul yasin limpo, jadikan NTT sebagai lubung Komoditas Pertanian.

“Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silaturahmi antar personil, serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama terutama kepada anak Yatim,” ujar Kompol Agung.

BACA JUGA  FWJ Indonesia Korwil Kabupaten Tangerang Bersinergi dengan Dinsos Salurkan Sembako kepada Wartawan

Agung mengatakan, santunan anak yatim dan pengajian yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Duren sebagai bentuk rasa syukur.

“Selain untuk mendo’akan agar khususnya para personil Polsek Tanjung Duren selalu di berikan kesehatan, keberkahan, panjang umur serta situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif,” ( dwicahyono/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini