PERPISAHAN DAN PELEPASAN SISWA-SISWI KELAS IX SMPN 1 SULATANI

Bekasi, Porosnusantara.co.id – SMPN 1 SUKATANI Mengadakan Perpisahan dan pelepasan untuk para murid kelas IX yang telah mengikuti ujian dalam kesempatan itu pula di hadiri oleh kepala sekolah, Dewan guru, babinsa, bimas pol, komite sekolah serta para murid. Acara yang berlangsung secara dengan sederhana di halaman gedung sekolah smpn 1 sukatani pada hari sabtu, 4/5/2019.

Saya berharap kamu jadi anak yang bener serta pinter, jangan jadi orang bener atau peminter. Kami berharap lulusan dari SMPN 1 Sukatani menjadi yang terbaik dalam berapa hal di SMK, SMA, SMU pesanten dan lainnya.
Harus peka terhadap sosial, harus berbagi sesama orang yang tidak mampu,membibing sesama teman yang belum pintar,untuk kelas IX Semaget, sukses buat kalian semua. ungkap kepala sekolah

BACA JUGA  Kajari Sawahlunto, Dr,Abdul Mubin,ST,SH,MH Bangun Sinergitas Dengan Insan Pers Sawahlunto

Dalam acara dengan tema perpisahan dan pelepasan kelas lX tahun ajaran 2018-2019, para guru smpn 1 sukatani berharap kepada siswa siswi yang lulus agar menjadi orang jujur, bener,dan soaial.pemberian kenagan dari murid pemotongan balon ke udara sebagai simbol pelepasan siswa siswi Kelas lX serta pemberikan ijasah ke lulusan.acara bejalan degan hikmat dan sangat mengharuskan.

BACA JUGA  Tim Dayung SEA Games XXXI di Vietnam Dulang 8 Emas, Menteri Basuki : Terus Berikan Prestasi Terbaik untuk Bangsa

Pelapor. Carim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *