oleh

SRIKANDI PEMUDA PANCASILA PEMALANG RAYAKAN HARI IBU DI GUNUNG JIMAT

PEMALANG, POROS NUSANTARA  –  Di Hari Ibu minggu kemaren, Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang merayakan Hari Ibu di obyek wisata Gunung Jimat Desa Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang. Dengan di hadiri Budy Raharjo Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang, Gandung Guntoro ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang dan ratusan anggota ormas pemuda pancasila di wilayah Kabupaten Pemalang dan sekitarnya.

hari ibu.1Acara perayaan Hari Ibu oleh ormas Pemuda Pancasila di Gunung Jimat berlangsung meriah, disaat acara basuh kaki ibu oleh anak taman kanak-kanak, diwarnai dengan isak tangis peserta para ibu yang di basuh kakinya oleh anaknya, kemudian dilanjutkan dengan acara santunan anak yatim piatu, senam sehat, pengajian dan doa bersama, serta di akhiri dengan hiburan.

BACA JUGA  Implikasi Putusan MK Terhadap Desain Sistem Pemilu Serentak yang Konstitusional

Sri Listiowati Srikandi ketua panitia penyelenggara mengatakan, “Panitia penyelenggara berharap bisa mengenalkan obyek wisata Gunung Jimat ke masyarakat luas”, begitu ungkapnya.

BACA JUGA  HM Harris Harapkan kepedulian perusahaan Melalui Dana CSR

Kemudian Gandung Guntoro ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang menambahkan “setiap ada kegiatan kita pinginnya di outdoor di luar ruangan seperti kemaren di isawa watu kumpul”, begitu imbuhnya kepada media.

BACA JUGA  Bupati Way Kanan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Way Kanan Sekaligus Serahkan Rekomendasi Lapora LKPJ Tahun 2020

Budy Raharjo Sekda Kabupaten Pemalang juga menambahkan “bahwa setiap kita harus bermanfaat untuk yang lainnya dan berharap pemuda pancasila di Mendelem membuat kelompok sadarwisata pokdarwis”, begitu ungkapnya kepada media.

(Laporan : Solihin Kohar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini