oleh

RELAWAN PROJO MENGGELAR RAKERNAS KE III

Jakarta, Poros Nusantara – Bertempat di Gedung Britama Kelapa Gading,  Senin 4 September 2017 Relawan PROJO menyelenggarakan Rakernas ke III dengan tema “Bersatu Untuk Negeri Bergerak Untuk Rakyat”. Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Bpk. Ir. H. Joko Widodo, Kepala Staf Kepresidenan Bpk. Teten Masduki, Ketua Umum Projo Bpk. Budi Arie Setiadi beserta pengurus dan jajarannya.

projo 2Acara tersebut dihadiri oleh sekitar kurang lebih 8000 Relawan Projo dari seluruh Indonesia yang mendukung kinerja Pemerintah Jokowi dua periode. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan menampilkan beberapa tarian daerah dan lagu-lagu nasional.

BACA JUGA  Pemdes Mondoe Realisasikan Dana Desa Tahap 1 Pemasangan Talud dan Penerangan Jalan Poros

Dalam sambutannya, ketua panitia Rakernas III Projo Bpk.Handoko mengatakan Rakernas III Projo ini diadakan guna memperkuat konsolidasi untuk mendukung Jokowi dua periode. Ketua umum projo dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Projo adalah rumah besar pendukung Militan Jokowi dalam menyuarakan dukungan. Dalam kesempatan tersebut sebelum memberikan sambutan Presiden menyempatkan diri untuk berkeliling dan menyapa para undangan dan hadirin dengan mendatangi tribun undangan.

BACA JUGA  Ketahanan Pangan DKI Jakarta Masih Aman Untuk Satu Tahun Kedepan

projo 3Presiden berpesan dengan pentingnya sebuah militansi dalam perjuangan, menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan Bangsa Indonesia. Presiden juga mengajak segenap relawan dan masyarakat untuk bijak terutama dalam memerangi issue hoax dan sara yang dapat mengakibatkan perpecahan bangsa.

BACA JUGA  Badan Perwakilan Nagari Guguak Sarai Resmi Dilantik

Pemerintah Jokowi saat ini fokus kepada kualitas kerja, membangun infrastruktur dan mewujudkan Keadilan social bagi masyarakat Indonesia. Presiden mengajak masyarakat untuk bergandeng tangan menjaga keutuhan NKRI.

Rakernas III Projo dibuka dengan pemukulan drum oleh Presiden Jokowi di dampingi oleh Kepala Staf Kepresidenan dan Ketua Umum Projo.

Laporan : Annie Moengiel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini