HUT LALU LINTAS KE-62, SATLANTAS POLRES PASAMAN GELAR BAKTI SOSIAL

PASAMAN, POROS NUSANTARA – Satlantas Polres Pasaman melakukan bakti sosial di Masjid Al Ikhlas Panapa di Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Rabu (20/9). Kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke-62 Polantas Polri.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu Fion Joni Hayes,SH MM, yang dihadiri oleh Ka Polres Pasaman AKBP Reko Indro Sasangko, SH didampingi Personil Sat Lantas melakukan bakti sosial berupa melakukan pengecatan dan membersihkan pekarangan disekitar masjid.

HUT LINTAS PASAMAN.1jpgDi dalam melakukan bakti sosial ini Sat Lantas Polres Pasaman juga dibantu oleh Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Prospek Pasaman yang selalu menjalin kemitraan dengan Polres Pasaman. Hal ini dibuktikan pada HUT Lantas tingkat Polres Pasaman yang ke 62 dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Masjid Al ikhlas Panapa Lubuk Sikaping.

BACA JUGA  Sekda Way Kanan Pimpin Rapat Rakor Bansos Dan TKSK

Sat Lantas Polres Pasaman beserta TKCI Prospek Pasaman, dengan penuh semangat melakukan pengecatan dan pembersihan di sekitar masjid. Mereka dengan tekun membersihkan kaca dan sebagian lainnya melakukan pengecatan pada tembok.  Sehingga, tembok yang semula lusuh kini nampak kembali baru.

Melalui Via telpon Ketua TKCI Prospek Pasaman Nofrinaldi, SH menyebutkan bahwa selama ini kami dengan Polres Pasaman selalu menjalin kemitraan, salah satunya melalui kegiatan bakti sosial ini. Dan harapan kedepan dari teman-teman dari TKCI Pasaman kegiatan komunitas ini bukan hanya  nongkrong- nongkrong tapi dapat membawa komunitas ini pada kegiatan  bernuansa positif di tengah masyarakat. Sesuai dengan MOTO TKCI “Bersama untuk Kebaikan”. ucapan Nof kepada Poros Nusantara.

BACA JUGA  Polsek Cilincing Giat Patroli Rutin Bersama Tiga Pilar Kecamatan Cilining Jakarta Utara

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Fion Joni Hayes,SH MM, mengatakan, bahwa  pihaknya sengaja menggandeng Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Prospek Pasaman. Hal ini, menurutnya, untuk menghilangkan kesan ugal-ugalan yang selama ini menjadi sorotan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *