CANDAAN MENTERI BUDI KARYA : SATE YANG ENAK JANGAN DIGUSUR

  • Bagikan

PEMALANG, POROS NUSANTARA – Menteri perhubungan RI, Ir. Budi Karya Sumadi berseloroh tentang sate yang enak di Pemalang. Menurutnya sate yang enak jangan digusur, justru harus diberi tempat di dekat jalan tol.

Candaan tersebut dilontarkannya dalam acara Dialog Nasional “SUKSES INDONESIA, KERJA BERSAMA” bersama Menteri LHK, Ir. Siti Nurbaya bakar di Taman Wisata Bale gandrung, Desa Gambuhan, Kecamatan Pulosari, Pemalang, Sabtu (23/9/2017).

Menteri Perhubungan juga mengucapkan terima kasih sekaligus salut kepada Bupati Pemalang, H, Junaedi dan Kapolres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K yang telah sukses dalam mengamankan mudik lebaran 2017 kemarin. Selain kepada kedua tokoh di Pemalang tersebut, Budi Karya juga berterima kasih kepada warga Pemalang, tegal dan sekitarnya atas keramahan dan partisipasinya dalam mensukseskan mudik lebaran tersebut.

Menyingung tetang maslaah perhubungan, ia menyebut tentang rencana pembangunan bandara di Banjarnegara dan Bandara Internasional di Semarang. “Jawa Tengah punya banyak potensi karena warganya produktif dan ramah. Hal tersebut harus dilestarikan,” pungkasnya.

(Laporan : Solihin kohar)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *