TIM Pemenangan Capres 02 Prabowo Gibran Mengadakan Doa Bersama 3000 Kaum Dhuafa

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id – Jakarta – Menyongsong hari Pemilu yang tinggal menghitung hari, relawan Pandawa Lima mengelar Doa Bersama Kaum Duafa yang diadakan di Jl. Samba RT. 07 RW. 05 Tanah Tinggi Jakarta Pusat.

Berkolaborasi dengan Yayasan Pendidikan Islam Muthmainah, Pandawa Lima selain menggelar Doa Bersama juga mengadakan bazar Tebus Murah. Dalam Tebus Murah ini, warga Tanah Tinggi dan sekitarnya dapat beras, minyak goreng dan gula dengan harga Rp. 10.000

Terlihat Ketua Pandawa Lima, Letjen (Purn) Eko Wiramoko memberikan memberikan kata sambutan, sedangkan doa bersama di pimpin oleh Ustadz Muhammad Amin.

Selain itu, hadir juga Ketua Yayasan Pendidikan Islam Muthmainnah, Dra. Hj. Andi Syarifah Muthmainnah, Safrin yang mewakili Ketua Umum Majelis Dakwah Islamiah (MDI), Haryara Tambunan dari Kampanye Nasional Prabowo Gibran sekaligus caleg DPR dari Partai Golkar Dapil DKI Jakarta 2, Brigadir Jenderal (Purn) Eddy Kustiwa, Ustadz Muhammad Amin, Hj. Ayasha Tirza Anindya, KH. Abdul Rauf Syafi’i, Miftahul Huda dan DR. H. Mohammad Hayatuddin Attaly.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Muthmainnah Dr. Hj. Andi Syarifah Muthmainnah mengatakan kegiatan ini sebagai ucapan rasa syukur kami kepada Allah SWT untuk membagikan 3.000 ribu sembako diperuntukan khusus kaum Dhuafa.

Acara yang dihadiri kurang lebih 3000 masyarakat sekitaran Jakarta Pusat dalam rangka Doa bersama untuk mendoakan calon pasangan Prabowo Gibran disambut dengan Antusias oleh masyarakat terlihat kehadiran masyarakat yang sangat menginginkan Indonesia maju berharap kepada calon presiden no urut 02. (TN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *