Siap Dukung Penuh Relawan PAS GIBRAN 02 Hadir di Gelora Bung Karno Jakarta  Prabowo -Gibran Dipilpres Satu Putaran

  • Bagikan

Jakarta – Porosnusantara.co.id –  Pemilihan Umum (Pemilu ) secara serentak akan dilaksanakan sebentar lagi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Pelaksanaan pemilu tahun ini terbilang cukup cepat dibandingkan tahun politik sebelumnya.

Ribuan pendukung pasangan calon Presiden dan wakil Presiden no urut 2 Prabowo -Gibran memadapati kampanye akbar dan terakhir di stadion gelora bung karno jakarta (10/2/24l).

Relawan PAS GIBRAN 02 atau biasa disebut Pilahanku no urut 02 turut hadir pada kampanye akbar tersebut.

“Di bawah pimpinan Dio Indriyo sebagai ketua PAS GIBRAN 02 mengatakan pasangan calon no urut 02 Prabowo dan Gibran memiliki komitmen untuk mensejahterakan rakyat dengan adanya program yang cukup inovatif yaitu program makan dan minum susu yang gratis untuk rakyat indonesia.

Dio Indriyo sebagia koordinator PAS GIBRAn mengatakan adanya progam dari Prabowo dan Gibran dinilai akan melanjutkan program pembangunan yang saat ini masih dijalankan Presiden Jokowi, dengan demikian program yang berkelanjutan akan membawa bangsa indonesia menjadi bangsa yang lebih maju dan mewujudkan generasi Emas pada tahun 2045.

Kegiatan ini berlangsung di gelora bung karno yang dipadati orang -orang dari berbagai wilayah di Indonesia sehingga membludak didlalam panggung maupun di luar panggung.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB dan di perkirakan berakhir pada pukul 18.00 WIB, Kampanye Akbar pasangan Prabowo-Gibran ini sangat banyak yang turut hadir dari para petinggi partai .

Budisatrio Djiwando, Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, menjelaskan bahwa pintu masuk Gelora Bung Karno akan dibuka mulai pukul 12.30 WIB, dengan saran agar para pendukung dan simpatisan hadir lebih awal untuk menghindari kesulitan masuk ke dalam area kampanye.

Sementara itu, Nusron Wahid, Sekretaris Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, mengungkapkan bahwa lebih dari ratusan ribu orang telah mendaftar untuk menghadiri acara kampanye tersebut.

Dibawah pimpinan Dio Indriyo sebagai pengurus PAS GIBRAN 02 diharapkan para pendukung dan simpatisan untuk menggunakan pakaian berwarna biru sebagai bentuk identifikasi.

Acara kampanye dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama seperti Dewa 19, Ari Lasso, NTRL, Ello, Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan Lesti Billar, serta penampilan seni dari beberapa komedian, musisi, dan paduan suara lainnya.

Selain itu, kampanye ini dihadiri oleh mantan Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, serta beberapa menteri Kabinet Jokowi seperti Zulfikli Hasan, Erick Thohir, Airlangga Hartarto, dan beberapa petinggi lainnya.

“Harapan Dio Indriyo t sebagai ketua PAS GIBRAN 02 untuk tanggal 14 nanti pada waktu pencoblosan pada jam 14.30 WIb Vicon telah memberi angka 57 % diatas untuk kemenangan Prabowo- gibran, Pemilu tahun 2024 ini dapat berjalan aman tertib dan damai sehingga peminpin yang terpilih nanti merupakan pemimpin yang amanah dan hasil dari kedaulantan rakyat serta mampu mambawa negara indonesia kearah yang lebih baik lagi dalam kebhinekaan tunggal Ika.

” Relawan PAS GIBRAN 02 siap dukung penuh untuk Pasangan Presiden Prabowo – Gibran menjadi terpilih Presiden dan wakil nanti di 2024 dan hanya tinggal menghitung hari ,
ujar Dio Indriyo ujarnya.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *