Siap Dukung Penuh Relawan PAS GIBRAN 02 Hadir di Gelora Bung Karno Jakarta  Prabowo -Gibran Dipilpres Satu Putaran

Jakarta – Porosnusantara.co.id –  Pemilihan Umum (Pemilu ) secara serentak akan dilaksanakan sebentar lagi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Pelaksanaan pemilu tahun ini terbilang cukup cepat dibandingkan tahun politik sebelumnya.

Ribuan pendukung pasangan calon Presiden dan wakil Presiden no urut 2 Prabowo -Gibran memadapati kampanye akbar dan terakhir di stadion gelora bung karno jakarta (10/2/24l).

Relawan PAS GIBRAN 02 atau biasa disebut Pilahanku no urut 02 turut hadir pada kampanye akbar tersebut.

BACA JUGA  Calon Ketua IWO Wajo Silaturahmi IWO Soppeng, Apa yang Dibahas?

“Di bawah pimpinan Dio Indriyo sebagai ketua PAS GIBRAN 02 mengatakan pasangan calon no urut 02 Prabowo dan Gibran memiliki komitmen untuk mensejahterakan rakyat dengan adanya program yang cukup inovatif yaitu program makan dan minum susu yang gratis untuk rakyat indonesia.

Dio Indriyo sebagia koordinator PAS GIBRAn mengatakan adanya progam dari Prabowo dan Gibran dinilai akan melanjutkan program pembangunan yang saat ini masih dijalankan Presiden Jokowi, dengan demikian program yang berkelanjutan akan membawa bangsa indonesia menjadi bangsa yang lebih maju dan mewujudkan generasi Emas pada tahun 2045.

BACA JUGA  DEBAT CAWAPRES PRABOWO-GIBRAN DENGAN PILPRESS 1 KALI PUTARAN "MENANG" DI DPD PARTAI GOLKAR DKI JAKARTA

Kegiatan ini berlangsung di gelora bung karno yang dipadati orang -orang dari berbagai wilayah di Indonesia sehingga membludak didlalam panggung maupun di luar panggung.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB dan di perkirakan berakhir pada pukul 18.00 WIB, Kampanye Akbar pasangan Prabowo-Gibran ini sangat banyak yang turut hadir dari para petinggi partai .

BACA JUGA  Apakah Di Anak Tirikan Apakah Ada Unsur Lain Jalan Poros Mulyajaya Belum Di Realisasikan.

Budisatrio Djiwando, Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, menjelaskan bahwa pintu masuk Gelora Bung Karno akan dibuka mulai pukul 12.30 WIB, dengan saran agar para pendukung dan simpatisan hadir lebih awal untuk menghindari kesulitan masuk ke dalam area kampanye.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *