Ketum  Pengusaha Bela Bangsa Trisya Suherman dan Ketum Relawan Negeriku Indonesia Jaya (Ninja), C Suhadi Dirikan Posko  Prabowo-Gibran di PIK Jakarta Utara

  • Bagikan

 

Porosnusantara.co.id – Jakarta –  Relawan Pengusaha Bela Bangsa (PBB) yang mendukung capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, meresmikan posko kemenangan 02. Posko ini sekaligus menjadi kantor DPD PBB DKI Jakarta 20/0124)

Trisya Suherman, ketua umum PBB menjelaskan PBB merupakan relawan yang tegak lurus bersama Presiden Joko Widodo sehingga ikut mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Dia mengatakan tugas dari PBB saat ini untuk mengajak para pengusaha agar bisa menentukan sikap pilihan pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami itu  dari relawannya Pak Jokowi dari 2019, kita dulu dipimpin sama Pak Moeldoko, dulu beliau di TKN.

Dan untuk  saat ini kita tegak lurus bersama Pak Jokowi makanya kita dukung Prabowo-Gibran.,  Pengusaha ini kan banyak yang belum digerakin, ini mereka siapa yang gerakin kalau bukan kita?” ungkap Trisya saat meresmikan posko kemenangan di kantor PBB, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (20/1/2024).

“ Sehingga kita jadi pengin benar-benar masyarakat semua tahu dan pengusaha juga jangan cuek, jangan sampai ke luar negeri jangan sampai golput. Ayo sama sama kita menangkan sekali putaran Prabowo-Gibran,” sambungnya.

Untuk posko kemenangan ini juga disebut Trisya akan menjadi tempat curhat bagi para pengusaha yang memiliki persoalan. Dia juga menyebut relawan PBB memiliki kegiatan rutin untuk memperkenalkan program Prabowo-Gibran kepada masyarakat.

“Disini kita juga sebagai perkumpulan tempat curhatnya para pengusaha dan  juga  nantinya disini di  buat posko-posko DPD kita, jugsdisini kita akan buat kegiatan mulai dari senin sampai sabtu,” jelas Trisya.

“Ada Pun program di buat untuk senin ada bantuan hukum, selasa itu bantuan kesehatan. hari rabu gratis makanan untuk ibu hamil untuk mencegah stunting, Kamisnya kita kasih susu gratis untuk anak-anak. jumatnya kita ada jumat barokah sekitar 100 sampai 200 pax untuk warga sekitar sini,” sambungnya.

Ketua DPD Relawan PBB DKI Jakarta, Ishak Satya menilai program yang dimiliki Prabowo-Gibran mampu mengatasi bonus demografi ke depan.

“Dan saya melihat visi-misi Prabowo-Gibran itu sangat jelas. Ini akan mengantarkan Indonesia 5 sampai 10 tahun lagi. Kita akan masuk ke fase bonus demografi. Saya lihat visi misi Gibran salah satunya tentang start-up dan ini sangat membantu sekali untuk UMKM,” ujar Ishak. ( Deva)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *