David Rahardja Optimis Jadi  Dewan  Legislatif DKI Jakarta Utara  Untuk Lebih Maju

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id  – Jakarta – Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Gerindra David Rahardja hadir di acara Refleksi awal tahun 2024 PEWARNA yang berlangsung di Gedung LPMI Menteng Jakpus, Jumat (19/1/24).

Dalam sambutannya David Rahadja mengatakan Saya maju jadi Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 , meliputi Kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading , dan Kepulauan Seribu ( Cikoding ).

Lanjutnya saat keluar meninggalkan ruang acara Repleksi awal tahun Pewarna, beberapa awak media mewawancarai beliau dan pembiayaan Sunatan Gratis untuk relawan yang tergabung di team kita

Lebih lanjut David berharap Saya tidak mau berhenti sampai DPRD , dan ini bisa sebagai batu loncatan, ya saya bisa lebih ke tingkatan yang tinggi, saya bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat DKI Jakarta,khususnya Jakarta Utara, karena Saya lahir dan besar di Kelapa Gading

” Terakhir saya ingin mengucapkan kepada pemilih saya : Tolong
Utk warga Cikoding, Dapil 2 DKI JAKARTA , Untuk Jangan ragu pilih David Rahardja di no urut 4 Partai Gerindra, Saya berharap mudah- mudahan warga Jakarta Utara lebih maju, teratur dan tertib, “Tutupnya.

Dengan adanya Rumah Pemenangan ini, lanjut David, strategi untuk menggaet suara milenial di Cilincing, Koja dan Kelapa Gading (Cikoding), melalui berbagai kegiatan, akan bisa lebih terfokus.

“Kita akan banyak melakukan kegiatan yang melbatkan Karang Taruna, seperti olahraga, dan kegiatan lain yang menyehatkan dan menyegarkan”, ujarnya.

“Kita juga akan sesering mungkin mengadakan pertemuan-pertemuan dengan tokoh masyarakat, kita akan soaialisasi melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, disamping sosialisasi melalui spanduk ataupun baliho, agar masyarakat tahu siapa yang harus mereka pilih”, tambah David.

David menegaskan, bila kelak terpilih, akan berusaha mendorong dimudahkannya pemenuhan fasilitas kesehatan untuk masyarakat.

“Saya berharap tidak ada lagi warga yang mengeluhkan tentang sulitnya mendapatkan fasilitas kesehatan. Kita harapkan di setiap kecamatan itu minimal ada Pos Yandu tingkat kecamatan, dan faskes lainnya. Jadi warga yang mau berobat tidak perlu jauh, tidak perlu sulit juga, kita akan permudah”, tandasnya.

Selain itu, sebagai seorang pengusaha importir, David ingin membantu mewakili penyaluran aspirasi rekan-rekannya sesama pengusaha importir. “Supaya ada perwakilan mereka di DPRD, minimal saat pembuatan Undang-undang bisa menampung aapirasi mereka”, imbuhnya. ( Tomy.S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *