Seorang (DPP RI) Dapil DKI Dr.dr. Ulla Nuchrawaty MM Selalu Siap Membantu Masyarakat

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id – Jakarta-Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPR RI) Dapil Jakarta periode 2024-2029 seorang putri Bugis Sulawesi Selatan Dr. dr. Ulla Nuchrawaty, MM. Sabtu (02/12/23). Acara berlangsung di jalan Gudang Peluru jakarta selatan.

Dengan motivasinya dr. Ulla yang sering di panggil di kalangan masyarakat yang mengenalnya.
Dr. Ulla hari ini silaturahmi dengan warga masyarakat di sekitar tebet khususnya jalan gudang peluru tebet jakarta selatan.

Beliau juga aktif di KKSS dan sangat memperhatikan warga masyarakat khususnya di DKI Jakarta,dan akan melayani warga 24 jam.

Adapun program kerja dr. Ulla adalah Satukan Langkah, Wujudkan Perubahan Nyata Bersama Dr. dr. Ulla Nuchrawaty, M.M.

Suarakan Pesan Dukungan dan Aspirasi Anda kepada Dr. dr. Ulla Nuchrawaty, M.M.

Saya memiliki latar belakang sebagai pengusaha dan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat.

Melalui pengalaman hidup dan kerja saya, saya ingin berkontribusi lebih dalam dalam memajukan Indonesia dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah DKI Jakarta.

Saya ingin mengabdikan diri dalam ranah politik karena saya percaya bahwa dengan menjadi bagian dari pemerintahan, saya dapat berkontribusi dalam mewujudkan perubahan positif untuk masyarakat.

Saat ini, saya sangat tertarik untuk memperjuangkan hak-hak rakyat. Saya memiliki beberapa program kerja yang akan saya jalankan apabila terpilih menjadi anggota DPD – RI, seperti meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat, mengembangkan potensi kaum muda, serta memberikan dukungan kepada UMKM agar dapat berkembang lebih baik lagi.

Saya percaya bahwa dengan kerja keras, ketulusan hati, dan komitmen yang kuat, saya dapat membawa perubahan yang positif bagi masyarakat. Saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar saya dapat terpilih dan mewujudkan visi dan misi yang telah saya tetapkan. (Deva)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *