Peluncuran Perdana Film Wakaf Di epicentrum XXI

  • Bagikan

Jakarta, porosnusantara.co.id – Film bertajuk Wakaf yang dibintangi Putri Delina dijadwalkan rilis di bioskop jaringan CGV serta bioskop lainnya di Tanah Air pada 26 Oktober 2023. Jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan sebelumnya melalui laman resmi CGV.

Sinema bergenre horor ini adalah hasil arahan dari sutradara Adi Garing yang sebelumnya juga telah menghasilkan karya berupa sebuah film horor berjudul Roh Mati Paksa (2021), dan film drama romantis berjudul Bukan Cinderella (2022).

Wakaf dapat dinikmati oleh pecinta film horor selama durasi penayangan 88 menit dengan kategori penonton Semua Umur. Film ini menjadi debut akting layar lebar Putri Delina, pemeran utama yang juga putri dari komedian Sule. Dirinya ternyata ingin menjajal kemampuan berakting di film, setelah selama ini dikenal sebagai content creator.
Selain Putri Delina, pemeran lain yang turut menjadikan film ini menarik untuk disaksikan adalah Kiki Amalia, Yan Widjaya serta M.Yusuf Al Lampungi dan Julian Kunto.

Film ini mengangkat cerita tentang seteru para ahli waris sebuah tanah wakaf milik Amrullah (Yan Widjaya). Delia (Putri Delina) serta Farhan (M. Yusuf Al-Lampungi) adalah putra dan putri para orang tua yang saling berebut sebidang tanah. Pada akhirnya perebutan ini melibatkan kekuatan hitam dari dukun jahat untuk saling melenyapkan.

Wakaf menjadi salah satu film dengan genre horor yang bakal rilis di bioskop Indonesia pada bulan Oktober 2023 ini. Selain Wakaf ada film Di Ambang Kematian, Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul, Saranjana: Kota Ghaib, dan lainnya yang dapat disaksikan di bioskop-bioskop terdekat di kota Anda.

Sebidang tanah milik Amrullah (Yan Widjaya) telah diberikan dan diniatkan untuk wakaf yang maknanya adalah disumbangkan untuk kepentingan masyarakat banyak.

Namun anak-anak Amrullah tidak terima dan berniat merebut lagi tanah itu. Delia (Putri Delina) dan Farhan (M. Yusuf Al-Lampungi) adalah cucu Amrullah yang menjadi saksi perebutan tanah wakaf tersebut oleh orang tua mereka.

Di sisi lain, sebuah mushola kecil telah didirikan di atas tanah tersebut dan digunakan oleh warga kampung. Namun sifat serakah mengalahkan segalanya, bahkan seorang dukun dengan ilmu hitam yang memanfaatkan jin digunakan untuk menumpahkan darah.

Ki Japa (Egi Fredly), dukun tersebut, mulai mengirimkan teror pada siapa saja yang menghalangi perebutan tanah wakaf tersebut. Sebuah kesalahan besar menyebabkan teror makin dahsyat.

Delia turut diganggu karena dirinya adalah cucu Amrullah. Jin Anzar merasuki Delia demi melemahkan niat dan amanah pemberian wakaf tersebut.

Apakah sebidang tanah itu pada akhirnya gagal diwakafkan dan niat baik tidak jadi dilaksanakan? Simak selengkapnya kelanjutan kisah film Wakaf yang segera rilis di bioskop CGV tanggal 26 Oktober 2023 mendatang.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *