MUHAMMAD CHOLIL BADAWI.,S.E PUTRA DAERAH KEPULAAN Seribu. CALON DAPIL 2 DPRD DKI JAKARTA DARI BENDARA PARTAI PAN

  • Bagikan

PorosNusantara.co.idKepulauan Seribu ||  yang adalah lokasi yang populer dengan panorama alamnya sangat indah merupakan aset di daerah Jakarta sebagai tempat rekreasi merupakan hal vital untuk di kembangkan lebih jauh lagi.

Inilah yang dipikirkan oleh Muhammad Cholil Badawi seorang lulusan Binus University pada tahun 2014 dengan bidang Management Business and Organization.

Kepulauan Seribu ialah tempat dimana seorang Muhammad Cholil Badawi dibesarkan sebelumnya, dikarenakan tempat itu merupakan dimana Muhammad Cholil Badawi besar ia pun sangat memahami apa yang sebetulnya patut untuk di tingkatkan di daerah tersebut. Selain itu, Badawi juga mempunyai segudang pengalaman bukan segelintir pengalaman untuk mengetahui bidang yang harus ditingkatkan di Kepulauan Seribu, mulai dari Managing Partner and Founder PT. Evogaia Karya Indonesia, PT Pancaran Samudera Transport, hingga pada pengalaman bekerja di Bank OCBC.

Tak berhenti pada pengalaman pekerjaan yang ia punya, Muhammad Cholil Badawi calon anggota DPRD jakarta, dapil 2. dari partai PAN juga mempunyai banyak pengalaman lainnya di bidang organisasi, dari sejak usia remaja sudah digelutinya,
diantaranya ialah Perkumpulan Ikan Kerapu Pulau Panggang, Perkumpulan Petani Rumput Laut Kepulauan Seribu (Pulau Pangang), Anggota HIMME Binus University, dan Anggota Pemuda Masjid Ani’mah Pulau Panggang.

Dengan pengalaman yang telah seorang Badawi kumpulkan, ia (Badawi) mempunyai sebuah cita-cita mulia untuk merubah tempat ia di besarkan untuk jauh lebih baik lagi. Hal ini terutama dikarenakan Kepulauan Seribu kerap menjadi tempat untuk berwisata oleh banyak wisatawan dari beberapa daerah domestik bahkan internasional. Badawi pun juga mengatakan dengan tegas untuk lebih memprioritaskan pengembangan ekonomi yang berbasis pariwisata laut, salah satu nya dengan mengembangkan perekonomian dengan memanfaatkan Rumput Laut yang dijadikan sedotan yang nantinya akan diproduksi secara masal pengganti sedotan pelastik dan kertas.

Selain sedotan dari Rumput Laut ini bisa dimakan sedotan tersebut juga sangat aman bagi lingkungan karna bisa terurai dan tidak merusak lingkungan, hal ini juga di sebabkan kecintaan Badawi terhadap Kepulauan Seribu.

 

Dan niat dari Badawi selain itu semua adalah ia akan memberikan 50% dari seluruh pendapatanya jika ia menang sebagai anggota DPRD diberikan kepada masyarakat dan tim yang membantunya selama masa jabatan di DPRD. (Redaktur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *