Sukses Boyong 2 Medali Emas Di Kejuaraan Karate Di Provinsi Lampung, Kini Patih Adina Putra Kembali Ikuti Inkado Di Surabaya

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Kerap di panggi dalam kesehariannya Baim, atau dengan nama Patih Adina Putra kini kembali akan ukir prestasi di kejuaraan Inkado di Surabaya yang di ikuti dari berbagai peserta dan Inkado Way Kanan mewakili Provinsi Lampung dalam Even Internasional tersebut.

Baim atau Patih adalah salah satu peserta terpilih mengikuti kejuaraan Internasional open karate Championship Walikota Surabaya Cup dan Internasional Karate Coaching Clinik tahun 2022 di Gelora Bung Tomo, 15 sampai dengan 18 Desember 2022.


Patih Adina Putra merupakan siswa dari sekolah SDIT Insan Madani yakni kelasV yang ada di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan dan berdomisili di Kampung Gunung Katun

Bambang Edy. S, adalah Orang tua dari Patih sangat bangga di karnakan Putranya ikut terpilih sebagai dalam kejuaraan International Open Karate Championship Walikota surabaya cup 2022 International karate Coaching Clinic,” Saya selaku orang tua dari Patih terharu bercampur bahagia dengan keberhasilan putra saya ini,” Kata Bambang Edi,S.

Lanjutnya,” Sejak kecil Patih sangat senang denga olahraga Karate, dan sangat rajin berlatih dan terbukti beberapa Bulan yang lalu ia berhasil mendapatkan dua medali Emas di kejuaraan Karate yang diadakan di Provinsi Lampung, kini kembali ia ikut dalam  Even Nasional di Surabaya dan mudah – mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang di targetkan putra kami  Patih,” Tutupnya.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *