Raih Juara 3 Inkado Way Kanan Di Event International Championship Walikota Surabaya Cup 2022

  • Bagikan

Surabaya, porosnusantara.co.id – Indonesia Karate Do ( Inkado ) Kabupaten Way Kanan Juara 3 dalam Event International Open Karate Championship Walikota Surabaya Cup 2022 di GOR Bung Tomo 15 – 18 Desember 2022.

Diketahui Inkado Kabupaten Way Kanan Mewakili Provinsi LAMPUNG di Kejuaraan Tersebut, 18 Desember 2022

Adapun Kota Atau Kabupaten dan Provinsi yang mengikuti Event tersebut adalah Surabaya, Jawa Timur, Jakarta Barat, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, Bandung, Bali, Madura, Probolinggo,
Mandalika, NTT,NTB, Bangkalan, Lombok Tengah, Mojokerto, Makasar serta perwakilan dari tetangga Malaysia, Timor Leste, India Bahkan Italia.

” Alhamdulillah, dengan Pencapaian Kali ini kita tetap bersyukur, walaupun Keadaan Tidak Memungkinkan Kita Harus Tetap Percaya Diri agar Tercapai harapan yang lebih baik lagi,” Ungkap Ketuayayasan SBKI Way Kanan Edi Adi Harja.

” Kita Tetap bersabar dan tetap berlatih,Insya allah kita pasti bisa,” Ujarnya.

” Alhamdulillah dalam pertandingan ini kita Inkado way kanan Bisa mendapat juara tingkat international di surabaya,” sambung Edi Adi Harja.

” Saya berharap karate di way kanan khususnya perguruan Inkado Dojo SBKI Way Kanan dapat lebih semangat untuk berlah dan bisa berprestasi di tingkat Nasional dan International yang akan mendatang,” Katanya.

” Terima kasih untuk para orang tua dan masyarakat Way Kanan yang telah mendoakan dan suport kita,sehingga kita bisa membawa pulang beberapa mendali,” Tutupnya.

Dan ini perolehan 5 mendali Inkado Way Kanan,diantaranya adalah 1 emas,1 perak dan 3 perunggu.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *