Himawan Abror dan Yusuf Fathullah Resmi Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi

PorosNusantara.co.id. – Kab.Bekasi ||  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Bekasi menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji sekaligus pelantikan pada dua anggota DPRD Kabupaten Bekasi Pergantian Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 di ruang sidang utama Kantor DPRD Kabupaten Bekasi, Jumat (16/12).

Kedua anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang dilantik yaitu Himawan Abror menggantikan Junawan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Yusuf Fathullah Fajri menggantikan Budiyanto dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

BACA JUGA  World Cleanup Day, Wajo Gelar Bersih - Bersih hingga Tingkat Desa Dan Kelurahan.

Sebagai Anggota DPRD, Himawan Abror nantinya bakal menempati posisi sebagai Anggota Komisi II dan Badan Musyawarah (Banmus). Sementara itu, Yusuf Fathullah Fajri bakal menempati posisi sebagai Anggota Komisi II dan Badan Kehormatan (BK).

Usai pelantikan, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah mengucapkan selamat atas bergabungnya dua anggota baru dari proses PAW. Diharapkan keduanya bisa cepat beradaptasi dan menjalankan tugasnya sebagai anggota legislatif.

BACA JUGA  ASN Pensiun Diminta Tak Sungkan Sampaikan Kritik dan Saran Demi Kemajuan Jakarta Utara

“Dengan proses yang cukup panjang hari ini Kamis segenap DPRD melakukan rapat paripurna dalam rangka meresmikan atau pelantikan Himawan Abror dari Junawan dan Yusuf menggantikan Budiyanto. Semoga beliau memahami dan mengerti bagaimana memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi. Tentunya tidak lepas dari kepanjangan partai, Insyaallah mereka akan melakukan tugas dan tanggungjawabnya sebagai anggota dewan dengan sebaik baiknya,” ungkapnya.

BACA JUGA  Ketua BPD desa Medan karya kecamatan Tirta jaya kabupaten Karawang lantik panitia sebelas .

Kepada para mantan anggotanya yang telah digantikan, Holik juga mengucapkan terimakasih atas kontribusinya selama ini. “Kepada yang digantikan kiprahnya yang dicurahkan menjadi bagian dari amal ibadahnya,” ujarnya.

Sementara itu, Himawan Abror usai dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya untuk menjadi anggota legislatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *