Kampung Tiuh Balak 1 Bagikan Alat Prokes Pada Warga

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Guna mengantisipasi Wabah Virus Corona yang belum juga usai Kampung Tiuh Balak 1 mengadakan pembagian Masker, Henseniteser, Serta Vitamin Covid bagi Warga masyarakat yang ada di Kampung tersebut Jumat, 23/09)2022.

Adapun pembagian Prokes tersebut di bagiakan di Dua dusun dan turun langsung ke rumah warga yang di lakukan oleh unsur dan jajaran perangkat Kampung Tiuh Balak 1.

Hadir dalam kegiatan pembagian Masker dan vitamin dan henzenintaizer bagi masyarakat tersebut Sekretaris desa, Pendamping Kampung, Ketua BPK, Para Kadus dan RT, dan jajaran prangkat Kampung.

Dalam penyampaian Kepala Kampung Tiuh Balak yang di wakili Sekretari Kampung nya Fazal Muttaqun mengatakan, kegiatan pembagian Prokes pada hari ini di antaranya Masker, Vitamin dan Henzsnitaizer, sengaja di lakukan guna mengantisipasi Virus Corona bagi masyarakat. supaya bisa mengantisipasi pencebaran Covid – 19,” Katanya

Lebih lanjut Sekdes mengatakan,” Pembagian Prokes adalah antisipasi saja, namun di harapkan bagi masyarakat Kampung Tiuh Balak1 ini, supaya mentaati peraturan pemerintah seperti, hindari kerumunan, jaga jarah dan hindari berpergian ke luar daerah jika tidak terlalu perlu,” Tutupnya.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *