Tanding Bulutangkis Bukan Nostalgia Gejolak Kawula Muda, Vindes Jebreeet

  • Bagikan

Jakarta – porosnusantara.co.id ||  Press Confrence Vindes Sport Pertandingan Akbar antara Vincent Rompies melawan Valentino Jebret, dan juga mengusung kegiatan sosial #ArenaWarga, Sedjuk Bakmi & Kopi Pejaten, Rabu 22/06/2022.

Sajian Olahraga bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu merupakan acara bulutangkis spesial yang turut dimeriahkan oleh sahabat-sahabat Vindes dan Jebret, seperti #timRaisa dan #timHesti dan pasangan ganda dari masing-masing tim yang masih dirahasiakan sebagai ganda putri pembuka acara, yang juga dikomentari oleh Dedi Mahendra Desta, Taufik Hidayat & Coach Justin, acara tepok Bulu akan berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading dan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Vindes pada hari Minggu, 3/7/2022.

Kegiatan ini tidak hanya ditujukan hanya sebagai entertainment atau tanding olahraga saja, tetapi bagaimana Vindes Media dan Jebreeet Media berusaha mengolah dan menyajikan olahraga yang dibalut entertainment dengan gimmick-gimmick ala Vindes.

Selain itu Vindes dan Jebreeet juga mengajak warga untuk membuat serta menghias lapangan sekreatif mungkin di area perumahan mereka sebagai ajang silaturahmi, gotong royong dan kekeluargaan antar warga #ArenaWarga.

Acara ini bermula dari penilaian Valentino Jebret yang percaya jika Vindes Sport bisa menjadi wadah untuk memperkenalkan berbagai cabang olahraga dan atlet-atlet Indonesia, pernyataan Valentino ini juga ditanggapi dengan candaan khas Vindes oleh Desta, jika setelah ini Vindes Sport akan mengadakan Sabung Ayam.

“selain menjadi hobi, olahraga khususnya bulutangkis, harus mendapatkan atensi yang lebih, prestasi yang lebih banyak, serta menjadikan industri sportainment lebih luas lagi dan kalau berhasil, harus diapresiasi. Vincent adalah orang yang aktif pada bidang bulutangkis dan Vindes Media mempunyai Vindes Sport yang bisa meningkatkan atensi tersebut.” Ujar Valentino Jebret, CEO Jebreeet Media.

Valentino juga berharap acara ini bisa menjadi ajang penyetaraan antara atlet dan artis.

“Terlalu banyak atlet yang merasa lebih rendah dari artis, di luar negeri artis itu dan atlit ada di level yang sama followers terbanyak di Instagram adalah atlit yaitu Cristiano Ronaldo, di Indonesia atlet masih merasa bahwa artis itu adalah seseorang yang jauh berlebihan padahal seharusnya levelnya sama.” Tambahnya.

Vindes Sport edisi Tepok Bulu merupakan rangkaian Vindes Sport yang ke-tiga setelah sukses dengan dua acara sebelumnya, ping pong antara Deddy Mahendra Desta melawan Onadio Leonardo pada pertandingan pertama dan Abdel Achrian pada pertandingan ke-dua..

“Keberhasilan pindah sport di dua event sebelumnya membuat kami tertantang untuk selalu berkarya dalam bidang olahraga, kami mencoba mengulang lagi dari nol keberhasilan acara kemarin, mempertahankan (keberhasilan-red) lebih susah daripada merebutnya.” Ucap Deddy Mahendra Desta, CEO Vindes Media.

Pemilihan bulutangkis sebagai edisi ketiga di karenakan bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga populer, serta sebagai salah satu cabang olahraga penyumbang medali terbanyak di Indonesia.

“Harapannya, kami ingin menghasilkan pertunjukan dan aktivitas yang dapat lebih menginspirasi orang-orang untuk lebih aware dengan olahraga, khususnya bulutangkis.” Tambah Vincent Ryan Rompies, CEO Vindes Media.

“Temen gue kemaren nanya, Lo latihan mulu buat lawan Jebret, gak kalo buat lawan Jebret gue udah latihan di seminggu kemaren, ini gue latihan buat bulan depan untuk ngalahin Taufik Hidayat.” Pungkasnya.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *