LANAL BATAM LAKSANAKAN SAR PENEMUAN MAYAT DI PELABUHAN PERAIRAN BATU MERAH BATAM

  • Bagikan

Batam. porosnusantara.co.id –  Lanal Batam bersama dengan Tim SAR Gabungan melaksanakan evakuasi terhadap seorang yang tenggelam di Persiran, Kota Batam, Sabtu (21/05/2022).

Setelah mendapat informasi dari Babinpotmar Lanal Batam Pelda Eko Tandalir terkait penentuan mayat, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., melalui Pasops Lanal Batam Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan segera memerintahkan Unsur Sea Rider I untuk melaksanakan evakuasi penentuan mayat tersebut.

Mayat yang ditemukan di Perairan Batu Merah Korban tanpa identitas/Mr. X, jenis kelamin laki-laki, mengunakan baju wearpack, diperkirakan mayat tersebut tenggelam sudah sekitar 5 hari, diindikasikan mayat tersebut adalah ABK kapal lego diseputaran Perairan Batu Merah dan dimungkinkan korban meninggal dikarenakan terjatuh masih dalam proses pemeriksaan. Selanjutnya Mayat Mr. X untuk sementara disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau sambil menunggu pengaduan dari masyarakat atau kapal-kapal lego jangkar yang berada di Perairan Batu Merah Batam.

Turut melaksanakan evakuasi penemuan mayat adalah Danposal Tanjung Sengkuang, Danposbinpotmar Jodoh, Unsur Patkamla Lanal Batam Sea Rider 1, Pospol Macobar, serta Tim Inafis Polda Kepri.

(Pen Lanal Batam/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *