Sinergritas Tiga Pilar Desa Kemiri, Tingkatkan Kamtibmas Wilayah

  • Bagikan

Tanggerang – porosnusantara.co.id || Sinergitas tiga pilar Desa Kemiri, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas).

Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Aan melaksanakan komunikasi sosial bersama Sdr Firman dan Babinsa Koramil 09/Mauk  Serma Widayat Pada Minggu (24/4/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono menjelaskan, sinergritas tiga pilar bertujuan untuk menguatkan koordinasi dalam menjaga kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid 19 di Desa Kemiri.

“Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas saat ini, dan menekan angka penyebaran virus Corona diwilayah hukum Polsek Mauk, sinergitas TNI-Polri dan aparat Pemerintah sangatlah diperlukan. Selain sebagai ajang silaturahmi, komunikasi ini juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran informasi tentang situasi dan kondisi wilayah, serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah- masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi diwilayah Desa tersebut,” ujarnya.

“Dengan meningkatkan sinergritas menjadikan wilayah aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *