Polsek Kep Seribu Selatan Imbau 349 Wisatawan yang Tiba di Wilayahnya Scan PeduliLindungi dan Terapkan ProKes Selama di Pulau

  • Bagikan

Porosnusantara.co.id – Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus memperketat pengawasan protokol kesehatan dan wajibkan semua wisatawan yang tiba di wilayahnya menjalani scan barcode Aplikasi PeduliLindungi.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, pihaknya terus memperketat pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan semua wisatawan yang tiba di wilayahnya scan PeduliLindungi dengan menempatkan personelnya di 4 Dermaga Kedatangan pulau pemukiman.

“Setelah tiba dan turun dari kapal, para wisatawan kita imbau agar menerapkan protokol kesehatan selama di pulau. Kemudian kita arahkan agar menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi dan setelahnya kita minta untuk langsung ke tempat tujuan dan tidak berkerumun,” terang Wisnu, Selasa (1/3).

Terdata, sejumlah 349 wisatawan tiba di wilayah Kepulauan Seribu Selatan dengan rincian 261 tiba di Pulau Tidung, 14 di Pulau Pari, 21 di Pulau Panggang dan 53 tiba di Pulau Untung Jawa.

“Ini kita lakukan sebagai upaya mencegah masuknya COVID19 ke Pulau Seribu,” ujarnya.

Reporter: Johan Sopaheluwakan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *