Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Cek Stok Minyak Goreng di Minimarket

  • Bagikan

Tangerang – Pasar Kemis – Porosnusantara.co.id || Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, Bripka Abd Mujizat bersama Babinsa Serda Harahap Cek Ketersediaan sembako terutama minyak Goreng di Minimarket, hal tersebut untuk memastikan ketersedian sembako merata di wilayah Kecamatan Pasar kemis serta tidak ada penimbunan minyak goreng yang menyebabkan terjadinya kelangkaan dan harga yang mahal. Rabu (30/03/2022)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar tetap taat dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19, sehingga penularan Covid 19 bisa diminimalisir.

Dalam konfirmasinya Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa dalam upaya mencegah terjadinya penimbunan sembako terutama minyak goreng maka kita melakukan sidak dan kontrol ketersediaan minyak goreng dipasar dan minimarket sehinnga kita dapat memastikan tidak adanya penimbunan yang dapat menyebabkan terjadinya kelangkaan” ungkapnya. (Mangapul Saragih Sitio)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *