Maxmax Collection Menjadi Sovenir Ulang Tahun Anak No. 1 Di Indonesia Menjadi Langganan Selebriti Indonesia Mulai Jessica Iskandar Hingga Raffi Ahmad.

  • Bagikan

Jakarta. porosnusantara.co.id – Mengadakan pesta ulang tahun untuk anak dan mengundang sejumlah teman maupun keluarga rasanya tidak lengkap jika tamu undangan tidak diberi souvenir ulang tahun. Souvenir ulang tahun anak pada umumnya berupa tas atau bungkusan plastik lucu berisikan snack kemasan, seperti coklat, biskuit, susu, ataupun makanan ringan yang disukai anak-anak.

Snack kemasan tentunya akan cepat habis dan mudah dilupakan begitu saja. Nah, bagi para orangtua yang sedang mempersiapkan acara ulang tahun sang buah hati bisa banget nih ide-ide souvenir ulang tahun anak yang tak akan terlupakan yaitu dari Maxmax Collection.

Maxmax Collection ini adalah sovenir ulang tahun anak yang menawarkan produk-produk yang unik dan bahkan bisa custom sesuai permintaan konsumen. Tak heran saat ini Maxmax Collection merupakan sovenir ulang tahun anak no. 1 di Indonesia karena sudah menjadi tempat langganan selebriti Indonesia untuk membuat sovenir ulang tahun buat anak-anak mereka, di mulai dari Alice Norin, Ayu Ting-ting, Shanaz, Indra Bekti, Citra Kirana, Tya Ariesta, Jedar Hingga Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina.

Semua Selebriti Indonesia selalu Mengorder sovenir ulang tahun anak disetiap moment ulang tahun anak-anak mereka di Maxmax Collection, mereka selalu custom sesuai dengan selera mereka.

“Ini adalah sovenir langganan aku setiap acara ultah bilqis dan aku selalu pesan di Maxmax collection, karena desainnya keren, cepat juga jadinya dan lebih zaman Now untuk model-model sovenirnya. Ujar Ayu Ting Ting.

” Kalau aku suka sekali custom buat tas di acara ultah El Barack, aku pesan ransel dan juga tas koper yang fungsinya sangat bermanfaaat buat anak-anak untuk pergi sekolah, yang aku suka dari Maxmax collection adalah mereka selalu kasih kualitas bahan yang premium sehingga puas untuk berbagi buat orang-orang di ultah El Brack.” Ungkap Jessica Iskandar.

MaxMax Collection salah satu usaha  souvenir ulang tahun terbesar di Indonesia. Owner dari Maxmax Collection ini adalah Cecelia Gunawan. Cecelia Gunawan sangat menyadari betapa pentingnya  souvenir ulang tahun dalam setiap acara ulang tahun anak. Tapi jarang sekali usaha pembuatan souvenir ulang tahun yang memperhatikan manfaatnya. Untuk itulah Cecelia Gunawan jatuh bangun mendirikan bisnis pembuatan souvenir ulang tahun ini agar dapat dirasakan manfaatnya untuk orang banyak.

“Iya aku sangat senang dengan sovenir ulang tahun anak, aku sering kali memikirkan hadiah-hadiah yang bisa bermanfaat buat anak-anak, aku membangun MaxMax collection ini tidak mudah, aku melewati proses, sehingga aku selalu berinovasi untuk membuat ide-ide sovenir ulang tahun buat anak yang tidak hanya lucu-lucu tapi juga bermanfaat buat anak-anak tersebut.” Ungkap Cecelia Gunawan.

Selain Raffi Ahmad yang merupakan artis terkaya Nomor. 2 setelah Agnezmo ini juga sangat mempercayakan untuk sovenir ulang tahun anaknya Rafatar kepada MaxMax Collection, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak hanya memesan Snack buat sovenir ulang tahun Rafatar tapi juga memesan custom meja belajar buat anak-anak, yang akan di bagikan untuk menjadi sovenir ulang tahun Rafatar.

“Aku senang banget bisa pesan sovenir buat ulang tahun Rafatar di MaxMax collection, karena sovenir yang aku pesan tidak selalu hanya sekedar snack dan tampilan yang lucu-lucu tapi bisa custom produk yang bisa bermanfaat buat anak-anak, yaitu kali ini aku pesan meja belajar anak buat aku bagikan di ultah Rafatar”. Tutup Raffi Ahmad.

Nah tunggu apalagi kan, yuk bagi sahabat pembaca semua yang lagi butuh sovenir buat ultah anaknya, kalian semua bisa order di Maxmax Collection ya, kalian bisa pesan apapun yang sesuai dengan selera kalian. Kalian semua bisa WA ke nomor 08123410077 untuk memesan sovenir ulang tahun anak di Maxmax collection.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *