Grand Final Cover Boy dan Cover Girl 2021, Upaya Cetak Duta Wisata Dan Duta Anti Narkoba

  • Bagikan

Jakarta. porosnusantara.co.id – Bertempat di Anjungan Riau Taman Mini Indonesia Indah pada minggu 5 Desember 2021, Majalah Model Indonesia serta YAPMI Academy menggelar Grand Final Cover Boy dan Cover Girl serta Cover Kids 2021, ajang pemilihan model Indonesia ini juga sebagai upaya untuk mencetak Duta Pariwisata dan dan Duta Anti Narkoba Indonesia.

Ketua umum YAPMI, Iwan Setiawan Masse dalam jumpa pers menegaskan an bahwa event ini merupakan program YAPMI dalam mencetak model-model Indonesia mulai dari tingkat anak, tingkat remaja hingga dewasa, yang akan meneruskan para seniornya yang sudah banyak menjadi artis ibukota.

Kami juga sangat berterima kasih kepada Anjungan Provinsi Riau Taman Mini Indonesia Indah yang telah men-support kegiatan ini, dan diharapkan para pemenang nanti juga akan menjadi Duta Wisata. Untuk mengisi kegiatan-kegiatan di Taman Mini Indonesia Indah.

BACA JUGA  Pratek Mandiri Baradatu, Adakan Program Sunat Gratis Setiap Hari Jum'at Kepada Anak Yatim Dan Masyarakat Serta Kaum Duafa Yang Membutuhkan

Bahkan untuk memberikan hadiah serta Tropy kejuaraan bagi peserta, kita juga didukung oleh Yayasan Tunas Bangsa serta anggota DPRD DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi, SH.MH. dan kita berharap kedepan dukungan dari pemerintah daerah provinsi DKI Jakarta maupun pemerintah pusat dapat turut serta mendukung kegiatan pemilihan model Indonesia tingkat nasional ini, sehingga peran para model Indonesia dalam turut serta mempromosikan pariwisata dan budaya di tanah air akan semakin luas, papar Iwan Setiawan.

BACA JUGA  Dalam Rangka Penanganan Covid - 19 Panglima TNI Dan Kapolri Giat Tatap Muka Dengan Forkopimda Se - Papua Barat 

Hal yang sama juga diungkapkan Pembina YAPMI, yang juga Komisaris PT Berdikari Indonesia, KP Norman Hadinegoro, SE.MM bahwa pihaknya bersyukur YAPMI bisa berkolaborasi dengan anjungan Riau sebagai sarana pelestarian dan pengembangan budaya Indonesia, di sini di samping tempat pariwisata namun juga tempat pelestarian budaya tradisi, untuk itu kolaborasi para model dengan seniman sangat dibutuhkan untuk mempromosikan kepariwisataan tanah air, dan alangkah bagusnya jika para Pimpinan dan Komisaris di Taman Mini Indonesia Indah ini adalah orang-orang yang mengerti tentang budaya, tegas Kanjeng Pangeran Norman Hadinegoro, SE.MM.

Anggota DPRD DKI, Adi Kurnia Setiadi, SH.MM mengaku siap mendukung kegiatan ajang model Indonesia serta pengembangan budaya Nusantara, apalagi Mitra Kami adalah Dinas Pariwisata dan kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, kita akan terus mendorong dalam upaya pengembangan pariwisata berbasis budaya di tanah air, ungkapnya.

BACA JUGA  Pernah Tanam 1500 Hektare, Kementan Pacu Kembali Bawang Putih Magelang

Brigjen Victor sebagai penggiat anti narkoba juga mensupport kegiatan ajang Pemilihan Model Indonesia melalui Grand Final Cover Boy dan Cover Girl serta Cover Kids 2021 ini, kita berharap para model Indonesia dan calon artis ibukota bisa menjaga diri dari penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya, untuk itu kami berharap para peserta maupun pemenang pemilihan Model Indonesia hari ini, nanti juga akan bisa menjadi duta anti narkoba, harapnya.

(Red).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *