oleh

Kesbangpol Kabupaten Pelalawan Taja Kegiatan Pelatihan Pendidikan Politik Kepada Masyarakat

Pelalawan. porosnusantara.co.id – Kesbangpol Kabupaten Pelalawan mengadakan pelatihan kegiatan politik kepada masyakat Kecamatan Pangkalan Kerinci yang berlangsung selama 2 hari di Grand Hotel Pangkalan Kerinci pada Rabu (24/11/2021).

Hadir pada acara tersebut Bupati Pelalawan yang diwakili Asisten 1 Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Pelalawan Drs. Zulhelmi, Msi, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim, SH.Msi, Sekretaris Badan Kesbangpol Provinsi Riau Drs, Achirunnas, Dosen Fisipol UIR Wardana, S.Sos.,M.IP beserta peserta yang terdiri dari beberapa OKP Kabupaten Pelalawan.

BACA JUGA  Hasil Melimpah Penyuluh dan Pertanian Sumringah Panen Padi di Tengah Pandemi Corona

Asisten 1 Pemerintahan Drs. zulhelmi, Msi dalam sambutannya mengatakan “Melalui pendidikan politik diharapkan masyarakat dapat memahami hak dan tanggung jawab dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sehingga masyarakat dapat terlibat secara aktif dalam proses politik yang terjadi di negeri ini. Selamat mengikuti kegiatan politik, semoga acara ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi peningkatan kualitas kehidupan berpolitik di Kabupaten Pelalawan.

BACA JUGA  Priangan Timur Berpotensi Tingkatkan Produksi Pisang Nasional

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini