oleh

Tim Sosial Bakmi Loncat Sambangi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran Tambora Jakbar

À%Porosnusantara.co.id – Jakarta Barat, DKI Jakarta – Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak itulah yang menimpa saudara-saudara yang ada di wilayah RT 005, 006 dan 007 Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat pada Jumat (15/10/2021) pada pukul 15.00 WIB.

81 rumah terbakar dan 100 KK atau 511 jiwa terdampak kehilangan tempat tinggal yang layak seketika.

BACA JUGA  Wakil Walikota Sawahlunto H. Zohirin Sayuti, SE Lantik Direktur WWS.

Mendengar berita yang memilukan tersebut spontan saja Tim Sosial Bakmi Loncat yang berada di lokasi Sawah Lio II No 6 Jakarta Barat meluncur ke lokasi. Tim Sosial Bakmi Loncat mengirimkan sejumlah bantuan berupa Mie Instan, air mineral dan kopi.

Amin selaku pemilik Bakmi Loncat sekaligus Ketua Tim Sosial menyampaikan, “Kami Tim Sosial mendengar berita semalam dan besedih dan kami bisa membantu memberikan indo mie, kopi,” ungkapnya.

BACA JUGA  Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Menyikapi Terkait Situasi Perunggasan Saat Ini

“Jika kita bertangga saat tetangga sedih kita juga bersedih. Yang penting saat ini kami membawa sembako dan kita mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur,” ucapnya.

Amin berpesan kepada korban, “Agar tidak bersedih dan tetap sabar karena ini rencana Tuhan. Nanti Tuhan kasih kita lebih dari sekarang,” lanjutnya.

BACA JUGA  Kementan Dorong Bone Jadi Pioner Produsen Benih Kawasan Timur

Sampai saat ini korban masih membutuhkan bantuan kiranya diberi kesabaran dan senantiasa masyarakat yang tidak mendapat musibah dapat menyisihkan rejekinya meringkankan beban warga yang rumahnya habis terbakar.

Reporter: Moch. Taufik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini