SERBUAN VAKSINASI COVID-19 KORAMIL-01 Kranji KODIM 0507 BEKASI

SERBUAN VAKSINASI COVID-19 KORAMIL-01 Kranji KODIM 0507 BEKASI


BEKASI, porosnusantara.co.id
Vaksinasi hari ini dengan target 200 sampai 300 orang dan giat vaksin menggunakan jenis Sinovak dan Pfrizer dengan demikian agar warga tetap sehat dan terhindar dari Virus Covid-19.


Sertu Agus.Sy dan Sertu M.Husein Munadi (Babinsa kelurahan Pejuang), Giat Vaksinasi ini di selenggarakan oleh Tiga Pilar TNI,PUSKESMAS dan KELURAHAN. Vaksinasi yang di gunakan adalah jenis sinovak dan pfrizer, untuk warga sekitar yang terdampak cukup tinggi namun untuk korban dunia akibat Covid-19 alhamdulillah sangat rendah. ujar Agus.sy saat di wawancara oleh awak media.

Giat vaksinasi kami lakukan setiap hari dan kami selalu kolaborasi dengan Tiga Pilar Harapan kami selalu mengadakan kegiatan vaksinasi setiap hari, untuk wilayah disini kami mengajak warga untuk vaksinasi demi kebaikan bersama dan disini kami menggunakan jenis vaksin sinovak dan Pfizer. tambahnya Agus.sy.

BACA JUGA  Polres Kep Seribu Suntik Vaksin 143 Peserta di Gelaran Vaksinasi Merdeka Covid-19



Amirullah Ketua Wanra koramil 01 kranji, ikut serta membantu kegiatan Vaksinasi pada hari ini bersama rekan wanra, giat vaksinasi dari tanggal 19/9/2021 kegiatan ini sangat membantu warga dalam menjaga kesehatan dan kebaikan bersama, pungkasnya Amirullah.


Ari Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *