oleh

Prestasi Kerja Menteri Erick Thohir Jangan Di Fitnah Untuk Pencapresan

Prestasi Kerja Menteri Erick Thohir Jangan Di Fitnah Untuk Pencapresan


Jakarta, porosnusantara.co.id
Prestasi kerja para menteri kabinet jokowi sangat dibutuhkan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, oleh karenanya para pembantu presiden tersebut dilantik dan dituntut untuk selalu fokus bekerja dan sejalan dengan visi Presiden, apalagi tugas berat tersebut ditambah dengan penanganan Covid-19.


Tudingan dan fitnah yang dialamatkan kepada Erick Thohir akan nyapres, adalah pernyataan yang sesat, opini yang mengarah kepada karakter assasination, sejauh ini kami melihat Erick masih sejalan tegak lurus dengan visi Presiden Joko widodo.
Kalaupun ada yang mengaitkan tagline BUMN berahlak, foto menteri Erick di ATM dan rajin blusukan dengan upaya pencapresan adalah pemikiran yang picik, kerdil dan mengarah kepada karakter assasination, karena sejauh ini beliau terlihat serius bekerja dengan ikhlas, Erick Thohir adalah tipe pemimpin yang santun dan penuh kinerja, dekat dengan masyarakat kecil seperti pak Jokowi, jadi janganlah prestasi gemilang Erick malah dituding bertujuan untuk nyapres, tudingan fitnah tersebut akan menggangu kinerja menteri yang bersangkutan, padahal sejauh ini Erick Thohir tidak terlihat sedikitpun untuk pencapresan.

Disaat dunia mengalami musim pandemik terlihat Presiden Joko widodo dan Erick thohir berjuang sangat keras melakukan upaya konkrit pemulihan ekonomi nasional, melalui Peraturan Pemerintah (PP) tentang Penanganan covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional yang di dalamnya mengatur pembentukan tim penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi dan Ketua Pelaksana tim ini adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Selain itu menteri BUMN Erick Thohir aktif mengencarkan gerakan vaksinasi demi mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity secara nasional.

Dan sejauh ini Erick Thohir masih konsisten dalam penugasannya dalam upaya perbaikan BUMN, Mulai Restrukturisasi, Holdingisasi, Klasterisasi dan juga aturan percepatan investasi. Erick Thohir membuktikan Kinerja perusahaan BUMN semakin membaik di semester I-2021 dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Hal ini terlihat dari kenaikan laba bersih BUMN yang mencapai 356% sepanjang semester I-2021 dibandingkan semester I-2020.


Report, Zulfikar/PN 02

BACA JUGA  Pangdam Jaya Pimpin Rombongan Ziarah dan Tabur Bunga Makam Pahlawan Revolusi Di TMP Nasional Utama Kalibata*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini