oleh

Presenter Tommy Siahaan Launching Album Rohani

Karawang, porosnusantara.co.id – Dikenal sebagai presenter, Tommy Siahaan Senin 18 Oktober 2021 menggelar launching Album Rohani Perdana berjudul “Grateful El Gibor” yang berisikan 7 lagu worship.

Jerry Rawis selaku manager Tommy Siahaan mengatakan launching album tersebut terlaksana secara tidak sengaja.

“Album ini sebenarnya terlaksana tidak disengaja, ini diawali dari pembicaraan watshap group gereja, dimana saya mengucapkan selamat kepada Bapak Eka pemilik eL STUDIO atas usaha barunya eL RECORD, saat itu saya dan Tommy ada dalam mobil menuju suatu tempat.
Spontan saya katakan kepada Tommy, gimana kalau kita bikin album rohani,” kata Jerry.

Jerry menuturkan, “kata-kata itupun jadi kekuatan bagi saya dan langsung menghubungi Eka, dengan kasih anugerah Tuhan pihak eL RECORD pun setuju dan album Grateful El Gibor dibawah label eL RECORD,” tuturnya.

BACA JUGA  Deddy Corbuzier Jadi Anggota Nahdlatul Ulama

Seperti diketahui Tommy merupakan seorang presenter, dan ini pertama kali mengeluarkan album rohani.

Didepan sejumlah awak media, dirinya mengatakan kalau album ini bisa launching karena doa dan kerinduan.

“Puji Tuhan album rohani perdana saya bisa launching hari ini karena doa dan kerinduan saya, dimana pada tahun 2020 saya pernah diwawancarai oleh salah satu media Kristiani dengan spontan saya mengatakan bahwa dalam waktu dekat saya akan mengeluarkan album rohani, hingga akhirnya dengan waktunya Tuhan, doa saya dijawab Tuhan, hari ini saya benar-benar mengeluarkan album rohani perdana saya, ini merupakan berkat yang terindah,” katanya saat menggelar prescon di Resinda Hotel Karawang.

BACA JUGA  Fashion etis dan berkelanjutan dukung Indonesia jadi pemain di industri halal global

Dijelaskan dalam proses pembuatan album, semua lagu adalah pilihannya, ada 7 lagu tapi yang menjadi berkesan adalah El Gibor yang diciptakan oleh Pdt. Eny Orpha Priskila

“Semua lagu ini menjadi lagu pilihan saya karna semua lagu yang ada di album saya ini mempunyai hubungan masing-masing, dan semua lagu saya sukai, tapi lagu El Gibor paling berkesan, liriknya sangat menguatkan saya bahwa El Gibor artinya Allah yang Perkasa,” jelasnya.

Berbicara sebuah lagu tentunya tak lepas dari pencipta lagu tersebut. Album Grateful El Gibor terdiri dari 7 lagu dan dikemas dengan musik worship.

BACA JUGA  Ditengah Pandemi, SN Production Akan Gelar Event Akhir Tahun "Desember Ceria" Di Hotel Bintang Wisata Mandiri Cikini

“Tiga lagu yang sudah sering kita dengar, seperti Dia Sanggup yang diciptakan oleh Ir. Djohan Handojo, El Gibor oleh Eny Orpha, 4 lagu dari Kidung Jemaat semua musiknya diarrasemen ulang oleh M Fadhli Baqi, Kornelis Novan dan Irvan Dito,” terang Eka sebagai produser album Grateful El Gibor.

Lagu ini sudah bisa dinikmati platform musik digital salah satunya Spotify, Listen on Music dan YouTube.

Eka menambahkan saat ini pihaknya sudah mencetak 100 keping CD yang dibagikan secara gratis. “Semoga album Grateful El Gibor ini bisa menjadi berkat buat kita semua,” Tandasnya.

(Elly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini