oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kodim 0501 JP BS Gelar Bintal Rohis

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kodim 0501 JP BS Gelar Bintal Rohis

Porosnusantara.co.id
Jakarta Pusat (18/10) Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Kodim 0501 JP BS melaksanakan kegiatan Bintal Rohis. Kegiatan yang digelar secara periodik ini 🙏 dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan produktifitas dan kesehatan mental bagi para prajurit dan jajaran. di Aula makodim.

Bintal rohis yang dilaksanakan di aula Makodim, Kemayoran, diikuti oleh perwakila personil muslim Kodim 0501 JP BS.

Kegiatan Bintal Rohis yang dikoordinir Pasi pers Kapten Inf S. Sitompul, dan Pasi Ren Mayor Inf. Madlani serta pengisi materi oleh Kapten Inf Sumarsono (Kabinrohis), diikuti oleh personil Kodim beserta anggota Persit KCK Cab XV.

Kegiatan yang berlangsung hikmat tersebut dalam pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan ketat. Jaga jarak serta penggunaan masker diwajibkan saat mengikuti bintal rohis.

Bintal Rohis merupakan kegiatan bimbingan yang digelar secara periodik. Kegiatan ini juga merupakan bentuk pengembangan diri personil menjadi lebih optimal menumbuhkan sikap profesionalisme, termasuk meningkatkan nilai nilai kejujuran dan bertanggung jawab baik dalam pribadi maupun kedinasan serta semangat untuk berbuat baik.


*Sumber Kodim 0501JP BS*/ Budi

BACA JUGA  KADES SETIALAKSANA MELAKSANAKAN KEGIATAN MTQ KE 3 TINGKAT KECAMATAN CABANG BUNGIN KAB BEKASI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini