PAMMI Pac Tanjung Priuk Kolaborasi dengan PMD , Gelar Baksos Peduli Bencana Alam Dan Korban Kebakaran

  • Bagikan

PAMMI Pac Tanjung Priuk Kolaborasi dengan PMD , Gelar Baksos Peduli Bencana Alam Dan Korban Kebakaran

JAKARTA, porosnusantara.co.id PAMMI ( Persatuan Artis Music Melayu Indonesia ) melakukan bakti sosial dijalan Bugis Raya, Jakarta Utara,sabtu 2/10/2021, Bakti sosial tersebut diadakan untuk membantu Para korban bencana alam dan korban kebakaran yang berada di wilayah pengurus anak cabang Tanjung priuk Jakarta Utara.

Rencannya dana yang terkumpul nanti dibelanjakan berupa barang seperti sembako maupun berupa uang tunai dan langsung diserahkan kepada Posko Bantuan Relawan bencana di lokasi .

menurut Ketua PAC PAMMI Yang beralamat jln swasembada barat I no,18 Rt, 018 Rw. 09 kelurahan kebun bawang tanjung priuk.

udin boscow dalam keterangannya di lokasi pengalangan dana mengatakan ” saat ini dari Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia cabang tanjung priuk dalam mengadakan acara bakti sosial ini untuk membantu sedikitnya beban saudara saudara kita yang terkena musibah kebakaran di wilayah warakas 6 Rt. 11 , rw. 12 kelurahan warakas tanjung priuk jakarta utara ” ucapnya

di tambahkan Udin ” kita juga menerima donasi dari luar wilayah jakarta utara bisa dengan mengirimkan bantuan ke Rekening 0073609523 Bank BCA Atas nama RIANA ,dan bisa di informasikan ke bendahara langsung serta ketua dengan nomor BENDAHARA 082123457027, KETUA udin boscow, 081282230543 dan selalu siap berkolaborasi dengan pihak manapun untuk selalu mengedepankan persudaraan serta menjalin silahturahmi ” tambahnya .


Begitu juga yang dilakukan pecinta musik dangdut (PMD).

Arul sebagai koordinator penggalangan dana bakti sosial ini menjelaskan “Kita peduli dengan teman kita yaitu ibu Ayu Nabila yang mana pada hari Minggu lalu rumah beliau kebakaran yang beralamat di jalan Warakas 6 Gang 19″ucapnya.

“Nabila adalah salah satu bpimpinan daripada intertaiment musik yang ada di Tanjung Priok Jakarta Utara”tutup Arul.


( Ari Kurniawan )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *