oleh

Menerima Penghargaan Entrepreneur Perumahan Rakyat Tuti Mugiastuti

Menerima Penghargaan Entrepreneur Perumahan Rakyat Tuti Mugiastuti


Jakarta, porosnusantara.co.id TMA Groub sukses menorehkan prestasi melalui ajang penghargaan Golden Property Awards 2021 dalam kategori yang prestisius yaitu Tokoh Entrepreneur Perumahan Rakyat yang diberikan pada Ibu Tuti Mugiastuti S.sos MM.

Golden Property Awards (GPA) 2021 adalah ajang penghargaan yang diselenggarakan secara independen, dengan metode penilaian berbasis riset dan survei yang dilakukan secara profesional, yang digelar oleh Indonesia Property Watch (IPW) dan 99 Group.

Adapun sosok dari peraih penghargaan yang diberikan pada Tuti Mugiastuti membuktikan bahwa penghargaan tertinggi tersebut telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam industri properti perumahan rakyat.

Menilik sosok Tuti Mugiastuti selaku Founder & Owner TMA Groub memang sudah tidak asing di dunia properti. Beliau adalah professional marketer yang berpengalaman lebih dari 36 tahun di dunia properti di Indonesia dengan banyak prestasi.

Adapun prestasi yang pernah diraihnya yakni,

1. Innovative Marketer (Property & Bank Award 2017).
2. Marketer of The Year (BTN Award 2018).
3. The Inspiring Property Marketer (Property & Bank Award 2018).
4. Most Influential Property figure in Marketing (Golden Property Awards 2019).
5.The Most Popular Property Marketer Figure (Property & Bank Award 2019)
6. Inspiring Woman of House Subsidies Marketing (Creative Award 2019 .

Dibawah kepemimpinan Tuti Mugiastuti, TMA Groub dikenal sebagai pengembang yang konsisten membangun perumahan – perumahan bersubsidi.

“Kami membangun diwilayah Cikarang , Bekasi bahkan sampai Bandung,” kata Tuti Mugiastuti saat ditemui awak media di Jakarta pada Kamis siang (21/10).

Terkait penjualan rumah bersubsidi dimasa pandemi, beliau mengatakan sampai saat ini masih berjalan lancar walaupun sempat mengalami penurunan diawal tahun pertama pandemi 2020. “Kalau sekarang sudah membaik lagi,” ujar Tuti Mugiastuti.

“Bahkan sampai saat ini pasar cukup bagus, dalam satu bulan mencapai target penjualan lebih dari 100 unit, dengan harga jual Rp168 juta,” imbuhnya.

Maka dari itu Tuti Mugiastuti menyarankan,
untuk masyarakat bahwa kini saat yang tepat untuk membeli rumah bersubsidi. Alasannya karena, rumah bersubsidi merupakan rumah pertama bagi yang belum memiliki rumah ataupun masih mengontrak yang memberikan promo diskon menarik serta banyak keringanan lainnya yang diberikan.

Seperti yang ditawarkan TMA Groub, dengan hanya DP sebesar Rp2.500.000,- sudah dapat memiliki rumah bersubsidi 2 kamar dan kelengkapan fasilitas yang bagus.

” Ini sudah ready dan siap huni, yang dilengkapi dengan kanopi carport, dan juga belakang rumah sudah dipagar keliling,” ungkapnya.

“Dengan adanya ajang penghargaan ini, saya sebagai penerima penghargaan merasa senang dan eksistensi selama ini dihargai, dan ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya yang membeli rumah bersubsidi yang saya


Report, Dwi

BACA JUGA  HPS 2019 banjir pengunjung, nilai transaksi ekonomi tembus Rp 8 miliar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini