oleh

John Sahlan menegaskan agar Nikita Mirzani tidak membuat ucapan yang tidak baik di Media Sosial

John Sahlan menegaskan agar Nikita Mirzani tidak membuat ucapan yang tidak baik di Media Sosial

Jakarta, porosnusantara.co.id
Pendiri sekaligus Pembina Laskar Kuda Hitam John Sahlan menegaskan agar Nikita Mirzani tidak membuat ucapan yang tidak baik di Media Sosial.,minggu (24/10/21) kebun jeruk .


Firdaus oibobo,SH. Menegaskan yang di maksud delik Ketua akan membuat laporan rutin dan terhadap satu Agama penerapan cara beribadah Agama akhirnya memancing Animo masyarakat yang menjadi Negatif kepada diri Nikita Mirzani.
Kami mayoritas muslim dilecehkan cara ibadah kami, dan Kami mencari untuk Bagaimana cara menegur Nikita Mirzani agar tidak terus-terusan membawa-bawa tata cara umat muslim beribadah dan Kyai.”ungkap firdaus ”

Beberapa hari kami sudah mempelajari videonya itu video-video potongan ya video potongan tapi terlepas dari potongan atau tidak yang jelas atau bercanda, kedepan apakah ini bisa masuk dalam delik aduan karena kami juga melihat banyak rumor Katanya orang kebal hukum,kami melihat tata cara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan ketuhanan, tambahnya Firdaus Oibobo,SH.yang sekaligus Pembina dan Pengacara Laskar Kuda Besi Komunitas Bima Nusa Tenggara Barat.

Disela-sela Pertemuan acara silaturahmi ini Dewan Pembina Bapak Makarau menambahkan beberapa hal tentang Organisasi Laskar kuda Hitam ini ,harapanya Ingin menyatukan orang2 Indonesia timur dan ingin menyatukan mereka, entah dari orang Hercules atau Jonkey semuanya bersaudara dan tidak ada gesekan di lapangan.

BACA JUGA  14 DAERAH SERENTAK GELAR DEKLARASI GANJAR1ST


Dan diangkatnya Imanuel Kaju Sebagai ketua umum paguyuban Laskar kuda hitam,dan siapapun bisa bergabung karena bukan dari Ormas Laskar kuda hitam saja tapi untuk umum


( Dwi )

BACA JUGA  Apel menjelang Hari Pahlawan Kapolsek Cengkareng Inisiasi Tiga Pilar Di Makam Kramat Rawa Kedaung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini