oleh

Diduga Pekon Semarang Jaya Terkesan Mati Suri

Lampung Barat. porosnusantata.co.id – Pekon Semarang Jaya Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat terkesan Mati Suri, hal ini nampak terlihat dari kegiatan yang ada di Balai Pekon yang sama sekali nampak tidak ada kegiatan di jam kerja yang sebagai mana mestinya, Kamis 21/10/2021.

BACA JUGA  Grand Opening Capital BAKERY & CAKE – HAYAM WURUK.

Sungguh sangat di sayangkan pada saat jam kerja di balai Pekon tersebut kondisi kantor jangankan ada kegiatan bahkan kondisi kantor dalam keadaan terkunci dengan gembok. dan yang lebih janggal lagi lampu teras kantor Pekon pun masih menyala pada siang hari.

BACA JUGA  Masyarakat desa lenggahsari geram terkait bocornya pipa pertamina yang sudah ke empat kalinya.


Dari hal tersebut, kuat dugaan Pratin dan para prangkat Pekon jarang berada di kantor di karna kan saat awak media ingin bersilaturahmi ke kantor jangan kan ada satupun prangkat bahkan kondisi balai Pekon tidak ada penghuni dan terkunci rapat pada saat jam Kerja yang seharusnya ada di tempat untuk melayani kalaupun sewaktu – waktu ada kepentingan masyarakat.

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Soni Setiawan Sosialisasikan Ideologi Dan Pancasila Serta Wawasan Kebangsaan

Untuk itu kepada dinas terkait agar kiranya mengecek kebenaran tersebut, dan hingga brita ini di terbitkan Pratin Pekon belum bisa di konfirmasi

Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini