oleh

CN Dr. Lauw Siegvrieda, S.H., .M.H. Peduli Korban Kebakaran Krendang Salurkan Bantuan

Porosnusantara.co.id, Jakarta Barat, DKI Jakarta – CN Dr. Lauw Siegvrieda, S.H., M.H. anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta yang biasa disapa Vrieda peduli korban kebakaran di Kelurahan Krendang Kecamatan TamboraKota Administrasi Jakarta Barat pada Sabtu, (23/10/2021).

Vrieida yang juga adalah Ketua PDI Perjuangan Kota Administrasi Jakarta Barat untuk periode yang sudah ke – 3 kali berturut-turut datang didampingin oleh Nurdin selaku Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Kecamatan Tambora, Wawan sebagai Koordinator Wilayah beserta pengurus dan anggota PDIP lainnya.

BACA JUGA  Wakil Gubernur ( Deddy Mizwar ) Kunjungi Pasar Tradisional

Dalam kesempatan tersebut Vrieda dan rombongan memberikan bantuan berupa mie instan yang diterima oleh Ketua RW 05 Kelurahan Krendang, Zaenudin.

 

Dalam kesempatan tersebut Vrieda menyampaikan, “Kami dari PDI Perjuangan Jakarta Barat datang bersilahturahmi dan juga ikut merasakan sakit terhadap korban kebakaran dan kami ikut berpartisipasi, bergotong-royong membantu, khususnya di RW 05,” ujarnya.

BACA JUGA  Mentan Syahrul: Saya Suka Bupati dan Gubernur Yang Agresif

Vrieda berpesan kepada masyarakat korban kebakaran bahwa dalam kondisi sekarang ini memang betul adanya musibah tetapi kita jangan terlepas dari prokes karena masih dalam pandemi covid-19 dengan variannya.

Vrieda mengingatkan agar tetap masyarakat menjaga dengan ketat supaya tidak tertular virus covid-19.

Ketua RW 05 Kelurahan Krendang mewakili korban kebakaran di RT 005, 006, dan 007 menyambut gembira dengan kehadiran Vrieda bersama tim PDI P.

BACA JUGA  35 Bacaleg Partai Golkar resmi daftar Ke KPUD Pasaman

Ketua RW 05 menyampaikan, “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bu Vri3da dan rekan-rekan yang telah membantu warga, mudah-mudahan bantuan dapat ini bermanfaat,” ujarnya.

Sebelum menutup giat tersebut Vrieda mengutarakan apabila ada permasalahan di lingkungan untuk tidak segan-segan menyampaikan kepada Pengurus Ranting PDIP.

Reporter: Moch. Taufik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini