oleh

WARGA DESA JAYAKERTA JALANI SUNTIK VAKSIN SINOVAK TAHAP PERTAMA DAN KEDUA

WARGA DESA JAYAKERTA JALANI SUNTIK VAKSIN SINOVAK TAHAP PERTAMA DAN KEDUA


Kab.Karawang, porosnusantara.co.id.
Pemerintah desa Jayakerta bersama tenaga Puskesmas Jayakerta menggelar suntik vaksin sinovak untuk dosis pertama dan ke dua, yang di bertempat di dalam aula Kantor Desa Jayakerta, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Rabu (22/9/2021) pagi.

Antusias warga sangat tinggi tuk mengikuti suntik vaksin dosis pertama dan dosis kedua, untuk kuota pada kali 300, jenis vaksin yang di gunakan vaksin sinovak meliputi umur 18 tahun dan lansia.

BACA JUGA  Pelaku Usaha Sambut Baik Penurunan Pajak UMKM Menjadi 0,5%


Mimin selaku setaf Desa Jayakerta mengatakan, kami hanya sebatas memfasilitasi saja kegiatan vaksin dan kami bangga antusias warga kami sangat baik untuk menjalani suntik vaksin keluarga. sebelum warga di suntik vaksin terlebih dahulu di periksa dahulu oleh petugas puskesmas.

” vaksin keluarga masuknya bertempat di desa , kalau di tempat bidan ya di tempat bidan di mana saja tempat, rencana pada hari kali jumlah kuota tiga ratus, dan di tunggu sampai nanti sore,” kata Mimin setaf Desa Jayakerta kepada wartawan.

lanjut ,ia menambahkan semoga dengan adanya vaksinasi keluarga ini warga desa Jayakerta dapat mengkaitkan daya tahan tubuh untuk warga kami, dan saya mewakili pemerintah desa mengucapkan banyak terima kasih kepada tim tenaga kesehatan puskesmas Jayakerta yang sudah berperan aktif untuk memberikan suntik vaksin kepada masyarakat kami,” tutupnya.

hasil pantauan awak media kegiatan vaksinasi yang digelar oleh pemerintah desa bekerja sama dengan petugas Puskesmas berjalan dengan baik lancar serta menerapkan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak, mencuci tangan ,dan wajib memakai masker.

(Asim)

BACA JUGA  Jubir Satgas Covid-19 Wajo:Besok,Bupati Orang Pertama di Vaksin Sinovac di Wajo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini